Aktor Korea Lee Jung Jae Jadi Bintang Utama Serial Star Wars The Acolyte

Jum'at, 09 September 2022 - 15:18 WIB
loading...
Aktor Korea Lee Jung Jae Jadi Bintang Utama Serial Star Wars The Acolyte
Aktor asal Korea Selatan, Lee Jung Jae bakal memperlihatkan akting terbaiknya di serial Hollywood, Star Wars The Acolyte. / Foto: Instagram @from_jjlee
A A A
SEOUL - Aktor asal Korea Selatan, Lee Jung Jae bakal memperlihatkan akting terbaiknya di serial Hollywood. Dia didapuk sebagai pemeran utama pria dalam serial Star Wars bertajuk The Acolyte.

Laman Variety melaporkan bahwa aktor tersebut dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dalam serial yang bakal tayang di Disney+ tersebut.

Serial ini juga akan menghadirkan Amandla Stenberg sebagai pemeran utama wanita, serta Jodie Turner-Smith. Sedangkan co-creator Russian Doll, Leslye Headland bertindak sebagai showrunner, sutradara, penulis dan produser eksekutif.

Baca juga: Pola Makan Ratu Elizabeth II yang Bikin Panjang Umur, Suka Cokelat dan Hindari Tepung

Menurut Variety, The Acolyte akan lebih jauh ke masa lalu ketimbang Star Wars live-action sebelumnya. Pasalnya, akan ditetapkan satu abad penuh sebelum Star Wars: Episode I - The Phantom Menace.

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (9/9/2022), serial ini menggambarkan galaksi di puncak era Republik Tinggi, ketika Jedi berada di posisi terkuat mereka dan Sith diyakini telah dimusnahkan dari galaksi.



Sebagai informasi, Lee Jung Jae merupakan aktor berusia 49 tahun yang menjalani debutnya di dunia hiburan sebagai model fesyen.

Baca juga: 7 Tampilan Ikonis Ratu Elizabeth II, Nomor 6 Sempat Viral

Kemudian, dia memulai karier aktingnya di televisi dalam seri kampus Feelings (1994), dan drama ikonik Sandglass (1995). Namanya pun kian bersinar saat membintangi Squid Game (2021).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)