Nathalie Holscher Unfollow Instagram Sule, Akui Ingin Segera Move On

Sabtu, 10 September 2022 - 07:36 WIB
loading...
Nathalie Holscher Unfollow Instagram Sule, Akui Ingin Segera Move On
Nathalie Holscher unfollow Instagram Sule. Nathalie mengaku ingin segera move on dari mantan suaminya itu setelah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher unfollow Instagram Sule . Nathalie mengaku ingin segera move on dari mantan suaminya itu setelah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.

Nathalie secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya ingin menghilangkan kenangan manis selama kurang lebih 2 tahun menikah dengan Sule.

"Mau menghilangkan kenangan saja. IG aku kalau masih keliatan, nanti aku enggak bisa move on, aku mau move on aja," kata Natalie di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 9 September 2022.

Di sisi lain, perempuan berdarah Jerman ini menyayangkan sikap ayah Putri Delina itu lantaran beberapa waktu lalu Sule mempertanyakan kepada awak media terkait unfollow akun Instagram. Nathalie menilai seharusnya Sule bisa menanyakan langsung kepadanya terkait hal tersebut.





Padahal, wanita 29 tahun tersebut mengaku sudah berencana ingin menjelaskannya ke Sule. Nathalie bahkan mengingatkan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu untuk tidak gengsi bertanya langsung kepadanya, alih-alih ke awak media.

"Jangan gengsi-gengsi kang, ngomong ke aku. Enggak masalah. Aduh kaya bocah," ujar Nathalie.

Mantan DJ itu pun menyinggung bahwa setelah dirinya resmi bercerai dengan Sule, tidak ada yang menghubunginya dan menanyakan kondisi sang putra, Adzam. Termasuk Rizky Febian dan Putri Delina sebagai kakak.

"Mau move on aja kedepannya, kalau untuk Adzam harus selalu ada. Semenjak bercerai, kaka-kakanya sampai detik ini belum ada nanyain Adzam, video call, ketemu," jelas Nathalie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)