Kisah Marshel Widianto saat Jadi Kurir Narkoba, Antar Barang Haram untuk Andika Kangen Band

Sabtu, 10 September 2022 - 08:06 WIB
loading...
Kisah Marshel Widianto saat Jadi Kurir Narkoba, Antar Barang Haram untuk Andika Kangen Band
Marshel Widianto mengisahkan masa lalunya saat menjadi kurir narkoba. Marshel mengatakan pernah mengatarkan barang haram tersebut untuk Andika Kangen Band. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto mengisahkan masa lalunya saat menjadi kurir narkoba . Secara blak-blakan Marshel mengatakan dirinya pernah mengatarkan barang haram tersebut untuk Andika Kangen Band .

Masa lalu kelam itu diungkap Marshel dalam video di kanal YouTube MS Glow Men. Andika pun tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Marshel. Mereka mengingat momen yang terjadi beberapa tahun lalu itu.

“Jadi dulu gue kurir (narkoba). Gua tahu gua nganterin untuk siapa. Lu dulu ngambil di Rawamangun kan?” kata Marshel dikutip Sabtu (10/9/2022).

“Udah gila lu Shel. Maaf ya bapak-bapak ini obrolan zaman dulu,” tambah Andika.




Lebih lanjut, Marshel menceritakan dirinya mendapat tip dari Andika saat mengantarkan barang haram tersebut. Marshel pun mengaku kehidupannya dulu begitu kelam hingga bisa menjadi kurir narkoba.

"Dia orang baik. Gua dilebihin (dapat tip)," jelas Marshel.

“Kita mengakui kalau hidup kita dulu kelam ya. Temen-temen gue di Priuk banyak yang seperti itu,” tandasnya.

Meski begitu, kini komika yang dikabarkan dekat dengan Celine Evengelista itu berhasil merintis karier di dunia hiburan. Namanya pun mulai dikenal dan diundang di beberapa acara televisi untuk menghibur para penonton Tanah Air.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)