Gitar Rp14 Juta Rusak usai Keluar dari Bagasi Pesawat, Ardhito Pramono Beri Peringatan Ini

Sabtu, 10 September 2022 - 10:04 WIB
loading...
Gitar Rp14 Juta Rusak usai Keluar dari Bagasi Pesawat, Ardhito Pramono Beri Peringatan Ini
Ardhito Pramono mengaku gitar seharga Rp14 juta miliknya rusak usai keluar dari bagasi pesawat. Kejadian tidak menyenangkan ini dialami saat ke Jogjakarta. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono mengaku gitar seharga Rp14 juta miliknya rusak usai keluar dari bagasi pesawat. Kejadian tidak menyenangkan ini dialami Ardhito saat terbang ke Jogjakarta.

Dalam Instagram Story miliknya, Ardhito mengatakan bahwa gitar kesayangannya itu patah. Diketahui gitar tersebut merupakan merek Martin & Co tipe GPCX2AE Macassar.

Dari kejadian ini, sang penyanyi menduga beberapa oknum bagasi maskapai kerap melakukan kelalaian dalam bertugas. Ardhito pun menyebut gitar yang dia gunakan untuk bekerja kerap dibanting.

"Cangkul kami untuk bekerja suka dibanting-banting di bandara," kata Ardhito dikutip Sabtu (9/9/2022).




"Mungkin orang bagasinya lagi bete," lanjutnya.

Merasa kecewa dengan apa yang dialaminya, pelantun Bitterlove ini memberikan pesan. Dia pun meminta para petugas bandara untuk lebih berhati-hati.

"Next time lebih berhati-hati @batikair," tulis Ardhito.

Dalam unggahan berbeda, seorang netizen turut prihatin melihat kejadian tersebut. Mereka juga menanyakan terkait ganti rugi yang diterima Ardhito selaku penumpang.


"Terus gimana mas ini, apa ada cadangan alat musik nya?" tanya netizen.

Dengan santai, penyanyi 27 tahun itu menjawab pertanyaan tersebut. Ardhito mengaku sampai saat ini belum memiliki pengganti gitarnya yang rusak itu.

"Enggak. Makanya sepertinya 'cigarettes of ours' belum akan di mainin di beberapa panggung ke depan teman-teman," jelas Ardhito.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)