Rating Big Mouth Episode 13 Turun Drastis di Tengah Liburan Chuseok

Sabtu, 10 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
Rating Big Mouth Episode 13 Turun Drastis di Tengah Liburan Chuseok
Rating Big Mouth episode 13 turun drastis di tengah liburan Chuseok yang sedang berlangsung di Korea Selatan. Rating drama Korea ini kembali ke satu digit. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Rating Big Mouth episode 13 turun drastis di tengah liburan Chuseok yang sedang berlangsung di Korea Selatan. Rating drama Korea yang tayang di MBC ini kembali ke satu digit.

Setelah melonjak ke level tertinggi baru sepanjang masa dengan episode sebelumnya, drama Big Mouth mengalami penurunan jumlah penonton. Hal ini pun terbilang signifikan saat memulai minggu kedua terakhirnya pada Jumat, 9 September 2022.

Menurut Nielsen Korea, Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,3 persen untuk episode 13. Pencapaian ini menandai penurunan 3,7 persen dari 12,0 persen pada Sabtu lalu dan kembali ke angka tunggal untuk pertama kalinya dalam empat minggu.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (10/9/2022) namun, Big Mouth masih tetap menjadi drama Korea yang tayang pada hari Jumat dan Sabtu malam yang paling banyak ditonton sejauh ini.


Di sisi lain, Today's Webtoon, drama Korea SBS juga tayang di slot waktu yang sama dengan Big Mouth. Drama tersebut berhasil mempertahankan rating nasional rata-rata sebesar 2,0 persen dari episode sebelumnya.

Big Mouth adalah drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga. Dia harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (YoonA), Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)