Makin Panas, Ibu Indah Permatasari Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

Sabtu, 10 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Makin Panas, Ibu Indah Permatasari Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah
Ibu Indah Permatasari, Nursyah menantang Arie Kriting untuk mubahalah. Konflik antara Nursyah dan sang komika semakin panas meski Indah telah melahirkan. Foto/Instagram @mustaminnursyah
A A A
JAKARTA - Ibu Indah Permatasari , Nursyah menantang Arie Kriting untuk mubahalah . Konflik antara Nursyah dan sang komika sampai saat ini semakin panas meski Indah telah melahirkan anak pertamanya.

Hadirnya anak Arie dan Indah tak lantas membuat Nursyah luluh. Namun di dalam setiap kesempatan, ibu tujuh anak itu selalu mengatakan bahwa dirinya menantang agar Arie melakukan mubahalah.

"Saya berani angkat seribu Al-Quran (di atas kepala) saya pertaruhkan setiap omongan Indah Permatasari. Saya akan junjung Al-Quran. Mubahala, berani saya. Saya tidak takut," kata Nursyah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (10/9/2022).

Mubahalah merupakan salah satu syarat yang diajukan oleh Nursyah sebelum bintang film Susah Sinyal itu menikahi Indah. Namun, sampai saat ini Arie belum juga melakukan hal tersebut.




Nursyah pun murka dan menilai artis 37 tahun itu sebagai orang yang tidak punya sopan santun. Pasalnya, pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini dianggap telah membawa pergi Indah tanpa restu dari Nursyah, sang ibunda.

"Kalau saya mau hajat bisa, 2019 dia bawa anakku (tanpa izin) mana sopan santun, bawa anak orang," jelas Nursyah.

"Enggak ada tata krama, enggak ada sopan santun seorang laki-laki berterima kasih pada seseorang yang telah melahirkan manusia. Ini tidak," tambahnya.

Nursyah sebelumnya mengaku akan merestui hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari asalkan melakukan dua syarat. Syarat yang pertama Indah diruqyah dan Arie Kriting mau mubahalah di dalam masjid.


Mubahalah sendiri artinya bersumpah untuk meluruskan fitnah. Namun, sumpah ini bukanlah sumpah biasa. Sebab mubahalah juga pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dengan orang-orang kafir.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)