Animo Penonton FLAVS Revival 2022 Bikin Marion Jola Tak Kuasa Menahan Air Mata

Sabtu, 10 September 2022 - 21:19 WIB
loading...
Animo Penonton FLAVS Revival 2022 Bikin Marion Jola Tak Kuasa Menahan Air Mata
Marion Jola sempat menangis haru di atas panggung Boombox saat mengisi acara FLAVS Revival 2022 di Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9/2022). / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Penyanyi Marion Jola tampak menangis haru di atas panggung Boombox saat mengisi acara FLAVS Revival 2022 di Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Dalam hajatan musik hip hop, soul, dan R&B itu membawakan beberapa tembang hitsnya, termasuk medley beberapa lagu populer yang diaransemen ulang.

"Aku di sini untuk mengajak kalian semua bernyanyi bersama berdasarkan playlist aku. Marion Jola biasanya enggak pernah ngajak kalian galau," kata Marion Jola dalam acara FLAVS Revival 2022 di Istora, Senayan, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Dituding Lakukan Penghinaan, Atta Halilintar dan Gus Miftah Dilaporkan ke Polisi

Adapun lagu galau yang dimedley Marion Jola di antaranya Aku Pasti Kembali (Pasto), Firasat (Marcell Siahaan), hingga Pergilah Kasih (Chrisye).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga membawakan dua lagu populer lainnya dengan tempo up-beat dan jazzy, yakni Ular Berbisa dari Hello dan Sahabat Jadi Cinta ciptaan Zigaz.

Melihat animo penonton, Marion Jola pun tak mampu menahan rasa haru. Dia tampak menghapus air matanya yang berlinang.

"Sebenarnya enggak mau nangis sih, cuma FLAVS Revival penontonnya seru banget, agak lebay sih," kata dia.

"Terima kasih ya sudah bernyanyi bersama dari tadi, akhirnya kita bisa sampai ke lagu ini, ini adalah lagu kebanggaan aku," sambungnya.

Marion Jola kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu Overthinking.

Baca juga: Kontennya Di-takedown, Firdaus Oiwobo: Itu Dosa Besar Atta Halilintar kepada Kami

Sementara itu, selain Marion Jola, FLAVS Revival 2022 juga menghadirkan sederet penyanyi lainnya, seperti Afgan, Basboi, Blakumuh, Block8, Ghetto Side (Alifuru Hip-Hop, Sangsaka, Tickang Palungku), Insthinc, Iwa K, Krowbar, Januarta The Goat, Joe Million, Juicy Lucy, Mukarakat, hingga Yura Yunita.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)