Kantongi Sertifikat Halal, Kosmetik Lokal Ini Ikuti Pameran Internasional

Sabtu, 10 September 2022 - 15:46 WIB
loading...
Kantongi Sertifikat Halal, Kosmetik Lokal Ini Ikuti Pameran Internasional
Booth MS Cosmetic di ajang MIHAS 2022 pun mendapat sambutan hangat dari warga Malaysia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kondisi di berbagai negara saat ini sudah berangsur normal pasca pandemi Covid-19 yang sempat melanda dunia. Dengan kondisi yang semakin membaik ini, maka gelaran acara pun sudah kembali digelar seperti konser musik, pameran, dan aktivitas keramaian lainnya.

Salah satu pameran internasional yang resmi digelar tahun ini adalah MIHAS atau Malaysia International Halal Showcase 2022. MIHAS kali ini digelar di Malaysia International Trade and Exhibition Centre (MITEC), Kuala Lumpur, pada 7-10 September 2022.

MIHAS sendiri merupakan ajang pameran dagang tahunan yang pastinya memiliki perbedaan dengan pameran-pameran lainnya. Perbedaannya yaitu MIHAS hanya menampilkan berbagai macam produk halal dan aman, mulai dari makanan, minuman, kosmetik, sampai produk seni, dan kerajinan Islam.

Baca juga: Dimas Ahmad Pamer Jualan Bakso di Pinggir Jalan, Netizen Pertanyakan Ruko yang Diberikan Raffi

MIHAS 2022 fokus pada kegiatan promosi berbagai produk halal asal Malaysia dan juga dari penjuru dunia lainnya seperti Arab Saudi, Indonesia, Thailand, Kuwait, Palestina, Taiwan, Afrika Selatan dan masih banyak lagi dengan total ribuan stand.

Salah satu brand lokal ternama yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini adalah MS Cosmetic by MS Glow. MS Cosmetic merupakan brand kosmetik dari MS Glow yang resmi mendapatkan sertifikat halal dan dijamin aman digunakan.

Pemilik MS Cosmetic yang juga salah satu founder MS Glow, Maharani Kemala mengungkapkan bahwa MS Cosmetic memiliki kandungan dengan bahan-bahan berkualitas dan sudah resmi mendapatkan sertifikat halal.

"Dengan demikian, semua varian produk dari MS Cosmetic mulai dari moisturizer, lip matte, cushion, peel off nail polish, hingga eyeliner dipastikan aman," ujar Maharani Kemala dalam keterangan persnya, Sabtu (10/9/2022).

Booth MS Cosmetic di ajang MIHAS 2022 pun mendapat sambutan hangat dari warga Malaysia, dan salah satu produk yang menjadi incaran pengunjung adalah cat kuku peel off yang halal dan aman digunakan wanita muslim saat berwudhu dan sholat.

Baca juga: Viral! Guru Honorer dengan Gaji Rp200 Ribu Belikan Murid Dasi, Kisahnya Bikin Mewek

Dubes RI untuk Malaysia, Hermono juga sempat mampir ke stan MS Cosmetic untuk melihat produk dan memberi dukungan agar MS Cosmetic by MS Glow bisa semakin mendunia.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1050 seconds (10.177#12.26)