5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia

Minggu, 11 September 2022 - 03:30 WIB
loading...
5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia
Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seseorang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit seseorang, mulai basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan Anda juga dapat berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui lebih jauh tentang kesehatan kulit.

Meski demikian, memilih tempat perawatan kulit wajah tidak boleh sembarangan. Banyak kriteria yang harus dipertimbangkan untuk menentukan klinik kecantikan yang tepat. Apa saja itu?

“Bidang estetika sedang berkembang sangat pesat di Indonesia. Maka pasien harus lebih cerdas dan cermat dalam membedakan klinik mana yang mengutamakan hasil dan mana yang sekadar mencari profit. Perhatikan hasil treatment before afternya, karena itu menggambarkan quality treatment-nya, bukan hanya karena viral,” terang dr. Stiven Eli selaku dokter estetika.

Jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat yang menarik dan menawarkan berbagai opsi perawatan. Tak bisa dipungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Untuk bisa mewujudkannya, ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya di antaranya:

1. Dermaster Klinik Indonesia

Banyak pasien Dermaster yang mengakui kalau klinik satu ini berkualitas dengan hasil yang cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 18 klinik yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia yakni Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan, Seminyak Bali, dan Renon Bali.

Dermaster Clinic merupakan beauty contouring clinic nomor satu di Indonesia. Klinik ini berfokus pada contouring treatment dan memiliki dokter-dokter berpengalaman serta produk yang telah terdaftar di BPOM dan Kemenkes. Selain itu, Dermaster juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan, baik di dalam maupun luar negeri. Terbaru, Dermaster mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the years 2022 dari Marketeers.

2. Derma Express

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional serta kulit yang sehat dan awet muda.

Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan. Derma Express membawa tagline Cakep Terjangkau #DermaExpressAja. Melalui tagline ini, Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)