Tak Cukup Merawat Kulit dengan Skincare Jika Ingin Cantik, Ini Kata Spesialis Kulit

Minggu, 11 September 2022 - 16:27 WIB
loading...
Tak Cukup Merawat Kulit dengan Skincare Jika Ingin Cantik, Ini Kata Spesialis Kulit
Founder BSKIN Su-Mae pun menjelaskan kegunaan dari beauty device tersebut bahwa alat ini dapat menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi). Fo
A A A
JAKARTA - Dunia kecantikan di tanah air semakin harinya semakin berkembang dimana dunia skincare pun kini mengikuti kemajuan teknologi, mulai dari perawatan dermatologi yang mutakhir hingga kemunculan alat bantu kecantikan berupa beauty device.

Rupanya, banyak kaum wanita yang tak mengetahui bahwa beauty device memiliki manfaat yang signifikan untuk kulit wajah kamu. Salah satunya adalah untuk menyerap skincare yang kamu pakai agar dapat terserap dengan baik. Hal tersebut kemudian diungkapkan oleh seorang ahli dermatologist saat menghadiri acara peluncuran produk beauty device.

Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Hari Darmawan, Sp.KK mengatakan, kalau kita berbicara skin care atau perawatan kulit, kita tahu bahwa kulit memiliki 3 lapisan, pada lapisan kulit paling atas, medium dan hyperlayer. Kalau kita hanya menggunakan skincare saja, kita hanya bisa mencapai ke lapisan superficial saja. Itu artinya kalau kita menggunakan produk skincare saja, kita tidak bisa mendapatkan hasil kulit yang bagus.

"Ketika merawat wajah pasti pakai skincare, kulit seseorang memiliki 3 lapisan, pada lapisan kulit paling atas, medium dan hyperlayer. Itu artinya kalau kita hanya menggunakan skincare, kita hanya bisa mencapai ke lapisan superficial saja, kita tidak bisa mendapatkan hasil kulit yang halus, lembut, lebih cerah tapi elastin dari kolagen tidak terstimulasi dengan baik, sehingga kulitnya tidak didapatkan kenyal, kuat, kulitnya gampang kendur, itulah kenapa hasil skincare tidak maksimal ," ujarnya dalam keterangan resmi BSKIN ELVi Pro Device kepada SINDOnews.com, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga: Perawatan Kulit Wajah Maksimal dengan Produk Organik

dr. Hari kemudian menambahkan terkait manfaat penggunaan beauty device yang perlu kamu catat, nih."Jadi bagus banget ya untuk memberikan efek penetrasis skincare untuk lebih masuk ke dalam, sebagai tambahan, kalau kita pakai skincare, di massage dengan tangan saja itu paling hanya masuk ke lapisan kulit paling atas. Dengan ini kita bisa memberikan penetrasi lebih dalam sehingga skincare yang kita gunakan lebih masuk ke dalam kulit dan efeknya akan bertahan lebih lama,"kata dr. Hari Darmawan, Sp.KK.

Founder BSKIN Su-Mae pun menjelaskan kegunaan dari beauty device tersebut bahwa alat ini dapat menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi).

"Manfaatnya merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembab hanya dalam 6 menit. Setelah melihat manfaat itu, saya mendengar bahwa ternyata penggunaan beauty device sangat berperan penting banget untuk membantu penyerapan skincare yang sedang dipakai supaya elastin dari kolagen dalam kulit wajah kamu dapat terstimulasi dengan baik,"ungkapnya

Ditambahkan Su-Mae, perangkat tersebut bisa menjadi pelengkap sempurna bagi Anda yang memiliki kesibukan. Karena setiap orang butuh melakukan perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen.“Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, perangkat ini praktis dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,” tutupnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1352 seconds (11.252#12.26)