Aktris Senior India Ma Anand Sheela Bagikan Kisah Inspiratif di Progam Learning Entrepreneurs’s Organization Indonesia

Minggu, 11 September 2022 - 16:33 WIB
loading...
Aktris Senior India Ma Anand Sheela Bagikan Kisah Inspiratif di Progam Learning Entrepreneurs’s Organization Indonesia
Entrepreneurs Organization Indonesia mengundang tokoh yang juga aktris perempuan India yang cukup kontroversial di tahun 1980-an Ma Anand Sheela. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Entrepreneurs Organization Indonesia mengundang tokoh yang juga aktris perempuan yang cukup kontroversial di tahun 1980an Ma Anand Sheela. Kehadiran tokoh wanita asal India untuk sharing memberikan kisah inspiratif bagi peserta untuk membantu mereka mencapai potensi maksimal dari ilmu baru bagi anggotanya.

Ma Anand Sheela adalah tokoh perempuan yang cukup kontroversial di tahun 1980-an asal India. Saking kontroversialnya, dia bersama pemimpin komunitasnya dijadikan film dokumenter yang tayang di Netflix dengan judul Wild Wild Country dan Searching for Sheela.Dia adalah juru bicara dan seorang yang paling berpengaruh dalam membesarkan gerakan Rajneesh atau dikenal sebagai ‘Osho Movement’ dan mendirikan Rajneeshpuram bagi para pengikutnya di Oregon, Amerika Serikat.

Ma Anand Sheela sendiri mengaku senang bisa datang untuk kali pertama di Indonesia. “Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Indonesia dan sangat luar biasa. Indonesia adalah negara yang besar dan heterogen. Tidak beda jauh dengan negara asal saya, India,'' katanya.

Dalam sesinya, Ma mengingatkan bahwa kepercayaan dari seseorang merupakan hal yang sangat berharga bahwasannya ada banyak hal yang dapat dipelajari dari kasih dan kepercayaan.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Keturunan India, Nomor Terakhir di Luar Dugaan

“Sudah banyak tokoh terkenal yang menjadi narasumber program learning dari Entrepreneurs Organization Indonesia. Tentu saja mereka bukan hanya dari kalangan ekonomi bisnis saja, tetapi dari berbagai bidang. Salah satunya adalah Sheela,"" ujar Carestha Widjaja, Presiden Entrepreneurs Organization Indonesia

Carestha Widjaja menjelaskan Entrepreneur’s Organization Indonesia, satu-satunya jaringan peer-to-peer learning di dunia khusus untuk pengusaha dari berbagai sektor industri, terbilang aktif melakukan pertemuan. Kami punya program ‘learning’ sebagai media untuk belajar dan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para pengusaha agar menjadi pengusaha yang unggul dan berpengaruh di level nasional maupun internasional.

“Tujuan kami menjadikan Ma Anand Sheela jadi pembicara di Program Learning Entrepreneur’s Organization Indonesia adalah untuk membagikan pengalaman dan kisah hidup yang begitu berharga dari seorang Ma Anand Sheela dapat menjadi pembelajaran baru bagi pengusaha yang tergabung dalam Entrepreneurs Organization sebagaimana salah satu pilar dari EO adalah Thirst of Learning,"" tutup Carestha Widjaja.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1758 seconds (11.97#12.26)