Nagita Slavina Ingin Jual 4 Kontainer Baju Bekas: Seratus Ribuan Laku Nggak?

Minggu, 11 September 2022 - 19:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Ingin Jual 4 Kontainer Baju Bekas: Seratus Ribuan Laku Nggak?
Sebuah video yang menunjukkan Nagita Slavina bersama sang asistennya, Mbak Lala tengah membongkar dan menyortir pakaian bekas. Foto/Instagram @videoladygigi
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menunjukkan Nagita Slavina bersama sang asistennya, Mbak Lala tengah membongkar dan menyortir pakaian bekas. Dalam kesempatan itu, Mbak Lala menyebut baju yang tak dipakai sebanyak 4 kontainer dan bakal dijual.

"Baru tiga lemari. Kita mengeluarkan tiga kontainer, eh empat. Jadi tiga lemari (ada) empat kontainer," ucap Mbak Lala di Instagram @videolagdygigi yang dikutip, Minggu (11/9/2022).

Bahkan, Nagita Slavina yang sedang di sana langsung berniat menjual baju-baju yang sudah tak terpakai itu.

"Seratus ribuan gitu laku gak?" tutur Gigi, begitu biasa disapa Nagita Slavina dalam video tersebut.



Mendengar celetukan Gigi, Mbak Lala langsung terkejut dan menyebut bakal terjual habis. Bahkan Mbak Lala memprediksi pembeli akan heboh karena baju-baju bekas masih sangat bagus.

"Sumpah ya guys kalau kalian ngelihat itu, kalian tuh kalap demi Allah kalap. Tag-nya masih ada yang bertag-tag tuh banyak. Mungkin satu kontainer itu ada tag-nya," ucap Lala.

Berdasarkan pantauan dari video itu terlihat dari sekian banyak baju yang menumpuk itu, ada juga beberapa baju yang sudah beberapa kali dipakai oleh Nagita.

"Dan yang dipakai sekali dua kali itu ya semuanya kayak gitu, nggak ada yang sampai buluk nggak ada," tambahnya.

Lala pun meyakini kalau baju bekas Nagita Slavina akan jadi rebutan. Apalagi dengan embel-embel 'baju bekas Nagita Slavina'.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)