Mau Liburan ke Luar Negeri + Dapat Diskon Hotel Sampai 50%? Simak Caranya di Sini!

Senin, 12 September 2022 - 08:49 WIB
loading...
Mau Liburan ke Luar Negeri + Dapat Diskon Hotel Sampai 50%? Simak Caranya di Sini!
Mempersiapkan bujet penginapan merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan ketika Anda melakukan perjalanan ke luar negeri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mempersiapkan bujet penginapan merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan ketika Anda melakukan perjalanan ke luar negeri. Pasalnya, berlibur di luar negeri biasanya membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding liburan di negara sendiri.

Bisa jadi, penginapan membutuhkan bujet yang hampir sama besarnya dengan cost pesawat, terlebih jika Anda ingin melakukan liburan untuk waktu yang lama. Akan tetapi, Anda tak perlu mengkhawatirkan hal ini lagi karena Mister Aladin punya diskon spesial khusus untuk Anda.

Dengan memesan hotel di Mister Aladin , Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Pasalnya, Mister Aladin punya Promo Hotel Global Harga Lokal. Melalui promo tersebut, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% khusus untuk pemesanan hotel di negara pilihan!


Menariknya, periode pemesanan hotel ini bebas Anda tentukan sendiri! Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda ke negara impian dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi, serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/globalhargalokal .

Anda juga bisa mengunjungi website www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)