Aplikasi Ini Sediakan Layanan Sewa Mobil hingga Jasa Keimigrasian

Senin, 27 April 2020 - 14:23 WIB
loading...
Aplikasi Ini Sediakan Layanan Sewa Mobil hingga Jasa Keimigrasian
PT Putra Nusantara Lestari dan DOKU memperkenalkan AeroConnect.app, sebuah aplikasi online untuk pemesanan kendaraan dan layanan pariwisata lokal terpadu. FOTO : IST
A A A
YOGYAKARTA - Satu lagi penyedia layanan aplikasi online hadir di Yogya. Dengan apliksi ini pemesanan kendaraan dan layanan pariwisata akan lebih mudah apalagi telah berkolaborasi dengan pembayaran online DOKU.

Aplikasi AeroConnect.app ini juga memberikan berbagai layanan mulai layanan VIP service bandara, sewa mobil, pembelian tiket shuttle bandara, hingga penyediaan jasa keimigrasian.

“Saat ini AeroConnect.app dapat digunakan di wilayah DIY dan akan segera hadir dalam bentuk kios digital di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Kulonprogo,” terang Operational and Technical Director AeroConnect.app, Ardon Ardianto dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (27/4/2020).

Ardon menambahkan AeroConnect.app adalah aplikasi karya lokal Yogyakarta. Meski demikian aplikasi ini memiliki standar tinggi sehigga dapat dipakai oleh siapa saja, baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia.

Ardon menyadari kibt pandemi COVID-19 sektor ekonomi terkena imbasnya termasuk termasuk bidang transportasi dan wisata. Namun begitu dirinya yakin jika wabah ini mereda maka jasa transportasi dan wisata akan kembali naik daun.

“Dan justru inilah saatnya Indonesia membangkitkan perekonomiannya dengan mendukung karya-karya atau produk-produk lokal, seperti AeroConnect.app ini,” tambahnya.

Saat ini AeroConnect.app telah menyediakan setidaknya lima puluh armada mobil untuk melayani calon penumpang di wilayah DIY dan sekitarnya. Jumlah ini diharapkan akan terus bertambah. AeroConnect.app juga akan menambah armada mobil di Bali dan Lombok untuk melayani kebutuhan masyarakat dan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Senior Vice President of Business Expansion DOKU, Irfan Burhan mengaku bangga dapat bertumbuh dan sama-sama memajukan bisnis lokal bersama AeroConnect.app.

“Melalui kolaborasi ini tidak hanya pengaturan mobilitas penumpang saja yang dipermudah, namun opsi pembayaran juga beragam. Fitur dalam platform AeroConnect.app pun menjadi semakin diperkaya dengan berbagai layanan d seperti top up pulsa dan paket data,” ujarnya.

AeroConnect.app dapat diunduh melalui Apple AppStore maupun Google PlayStore. Bekerjasama dengan DOKU dan Bank Mandiri, pembayaran di AeroConnect.app dapat dilakukan menggunakan DOKU e-Wallet, kartu debit, kartu kredit dan e-wallet rekanan lainnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)