alexametrics

6 Jenis Busana yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 20-an

loading...
6 Jenis Busana yang Wajib Dimiliki Wanita Usia 20-an
Jenis pakaian yang wajib Anda miliki untuk menunjang penampilan adalah blaser, skinny jeans, aksesori, dan gaun berwarna hitam. Foto Ilustrasi/Getty Images
A+ A-
JAKARTA - Usia 20-an adalah saat yang "kritis" dalam hidup seorang wanita. Ada begitu banyak perubahan dan berjalan sangat cepat. Jadi, memiliki busana yang tepat akan membantu menentukan gaya pribadi Anda. Cara ini juga dapat menyelamatkan Anda dari pakaian yang tak dibutuhkan.

Pada dasarnya pakaian yang Anda miliki pada usia ini merupakan pakaian dasar yang wajib dipunyai ketika harus melengkapi isi lemari pakaian. Adapun jenis pakaian yang wajib Anda miliki untuk menunjang penampilan adalah blaser, skinny jeans, aksesori, dan gaun berwarna hitam. (Baca Juga: Ivan Gunawan dan Rossa Luncurkan Koleksi Sepatu Khusus Ibu-Anak)

Berikut pakaian yang wajib dimiliki wanita usia 20-an, seperti dikutip dari laman Pink Villa.

1. Blaser
Blaser tentu saja merupakan pakaian yang harus digunakan di awal usia 20-an. Tidak hanya nyaman digunakan, blaser bisa memberikan kesan profesional, sekalipun dipadankan dengan jeans dan tank top.



2. Skinny Jeans
Skinny jeans merupakan pakaian yang tidak lekang oleh waktu. Celana jenis ini masih menjadi tren sampai sekarang sehingga dapat dijadikan investasi untuk berpenampilan. Skinny jeans dengan potongan lurus, misalnya, bisa memberikan siluet yang lebih ramping dan lebih tinggi.

3. High Heels
High heels atau sepatu hak tinggi merupakan alas kaki yang wajib Anda miliki. High heels cocok dikenakan di berbagai acara, antara lain pesta. Selain itu, dengan padu-padan pakaian yang tepat, high heels juga cocok dikenakan bersamaan dengan jeans, kaus, dan bahkan strapless pakaian yang paling mendasar. Anda bisa mengenakan sepatu dengan tinggi hak sesuai kenyamanan.



4. Perhiasan
Jangan pernah meremehkan dampak perhiasan pada pakaian Anda. Kalung rantai atau cincin sederhana dapat memberi kesan pada orang bahwa Anda meluangkan waktu untuk menyatukan diri pagi itu. Karena usia 20-an mungkin menjadi titik awal karier Anda, kesan pertama dapat memiliki bobot dan kepentingan yang berbeda. (Baca Juga: Inspirasi Mengenakan Tunik untuk Penampilan Sehari-hari)

5. Kaus Polos
Menyimpan beberapa kaus polos dengan warna netral bakal menyelamatkan Anda di tengah banyak krisis pakaian. Ada perbedaan besar antara memiliki beberapa kaus di suatu tempat di lemari dan memilih versi terbaik dalam setiap warna yang bisa Anda pakai sekaligus membuat percaya diri. Anda dapat tampil menakjubkan dengan mengenakan kaus polos saat dipakai bersama blus.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak