Ayu Dewi Lebih Pilih Minta Maaf Ketimbang Izin ke Suami, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Senin, 12 September 2022 - 11:04 WIB
loading...
Ayu Dewi Lebih Pilih Minta Maaf Ketimbang Izin ke Suami, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala
Ayu Dewi mengaku lebih memilih minta maaf dibandingkan izin ke suami, Regi Datau. Pasalnya, Ayu menyebut Regi memegang kendali dalam rumah tangganya. Foto/Instagram Ayu Dewi
A A A
JAKARTA - Ayu Dewi mengaku lebih memilih minta maaf dibandingkan izin ke suami, Regi Datau. Pasalnya, Ayu menyebut Regi memegang kendali dalam rumah tangganya.

Menurut Ayu, dirinya tidak memiliki kuasa jika sang suami berada di rumah. Menghadapi suami seperti Regi, tak membuat Ayu kehilangan cara untuk mendapatkan apa yang dia mau.

Ayu punya trik tersendiri ketika menginginkan sesuatu. Yaitu dengan meminta maaf dibandingkan harus meminta izin.

"Aku punya kuasa, kalau dia enggak ada di rumah. Begitu dia di rumah, selesai," kata Ayu dikutip dari YouTube Thariq Halilintar, Senin (12/9/2022).




"Jadi makanya aku niru pemikiran cowok, mendingan minta maaf daripada minta izin," lanjutnya.

Artinya, ketimbang meminta izin terlebih dahulu, Ayu lebih pilih meminta maaf ketika Regi marah saat presenter kenamaan Tanah Air itu membeli suatu hal.

"Kalau aku kebanyakan minta izin enggak bakal dikasih. Aku mau beli ini deh, (kata Regi) 'Ya elah, buat apaan sih', gitu dulu," jelas Ayu.

Menurut Ayu, daripada dia mendapat omelan Regi saat hendak membeli sesuatu, lebih baik barang tersebut sudah ada di tangannya. Saat itu barulah Ayu siap menerima respon sang suami.


"Daripada sebelum beli diomelin bete, mending udah beli, walaupun bete tapi barangnya udah ada," ujar Ayu.

Adapun Ayu bukanlah tipikal pasangan posesif. Walaupun, sebenarnya dia ingin berlaku posesif tapi hal itu tak dapat diterapkan pada Regi.

"Pengennya (posesif) tapi enggak berhasil kan, percuma" pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)