Raja Charles III Diduga Minta Pangeran Harry Tak Bawa Meghan Markle saat Ratu Elizabeth II Sakit

Senin, 12 September 2022 - 13:45 WIB
loading...
Raja Charles III Diduga Minta Pangeran Harry Tak Bawa Meghan Markle saat Ratu Elizabeth II Sakit
Raja Charles III diduga meminta Pangeran Harry tak membawa Meghan Markle saat Ratu Elizabeth II sekarat. Raja Charles menyuruh Pangeran Harry datang sendiri. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Raja Charles III diduga meminta Pangeran Harry tak membawa Meghan Markle saat Ratu Elizabeth II sedang sekarat. Raja Charles dikabarkan menyuruh Pangeran Harry untuk datang sendiri ke Kastil Balmoral.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (12/9/2022) menurut sebuah laporan, Raja Charles berpikir tidak pantas Meghan bergabung dengan Pangeran Harry untuk melihat neneknya, Ratu Elizabeth II sebelum dia meninggal.

"Charles memberi tahu Harry bahwa tidak benar atau pantas bagi Meghan untuk berada di Balmoral pada saat yang sangat menyedihkan," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Ditunjukkan kepadanya bahwa Kate Middleton tidak akan hadir dan jumlahnya benar-benar harus dibatasi pada keluarga terdekat," sambungnya.

Baca Juga: Kate Middleton dan Pangeran William Disebut Akan Pindah ke Rumah Ratu Elizabeth II



Selain itu, sumber tersebut mengatakan bahwa Raja Charless III membuatnya sangat jelas bahwa kehadiran Meghan tidak akan diterima. Sebelumnya, pakar kerajaan Katie Nicholl mengklaim bahwa undangan untuk bergabung dengan keluarga di Balmoral tidak diberikan kepada Meghan.

"Dipahami bahwa keluarga ingin Pangeran Harry berada di sana, meskipun dia tidak dapat tiba di Balmoral tepat waktu untuk melihat neneknya," jelas Katie kepada Entertainment Tonight.

"Tapi Meghan, Duchess of Sussex, tidak diundang untuk bergabung dengan keluarga. Dia mengatakan dia akan pergi ke Balmoral lain kali. Pangeran Harry pergi ke Balmoral sendirian tanpa istrinya," lanjutnya.

Menyusul pengumuman bahwa kesehatan Ratu Elizabeth II telah menurun, Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk membatalkan penampilan mereka di WellChild Awards di London. Pangeran Harry kemudian melakukan perjalanan sendiri dari London ke Skotlandia.

Baca Juga: Meghan Markle Tak Temani Pangeran Harry saat Ratu Elizabeth II Meninggal, Kemana?

Sayangnya, dia baru tiba di negara itu tak lama setelah berita meninggalnya sang Ratu diumumkan. Sementara Meghan tidak bisa pergi ke Balmoral, dia terlihat bersama dengan Pangeran Harry serta Pangeran William dan Kate Middleton saat menyapa pelayat di Kastil Windsor setelah Ratu Elizabeth II meninggal.

Mereka juga terlihat berjabat tangan dengan masyarakat dan menerima karangan bunga dari mereka. Seperti diketahui, Ratu Elizabeth II yang naik takhta pada1952, adalah raja tertua di dunia.

Dia meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 dikelilingi oleh keluarganya di Istana Balmoral. Sang Ratu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun setelah kesehatannya sempat menurun.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1473 seconds (10.177#12.26)