Nonton Film Miracle in Cell No. 7, Andre Taulany: Satu Bioskop Kita Booking

Senin, 12 September 2022 - 15:25 WIB
loading...
Nonton Film Miracle in Cell No. 7, Andre Taulany: Satu Bioskop Kita Booking
Selebritis Andre Taulany baru-baru ini jadi sorotan netizen. Pasalnya, mantan vokalis band Stinky ini pamer momen menyewa satu studio bioskop demi menonton film Miracle in Cell No. 7. Foto/YouTube Taulany TV
A A A
JAKARTA - Selebritis Andrea Taulany baru-baru ini jadi sorotan netizen. Pasalnya, mantan vokalis band Stinky ini pamer momen menyewa satu studio bioskop demi menonton film Miracle in Cell No. 7.

Momen itu diunggah dalam kanal YouTube-nya, Taulany TV, Minggu 11 September 2022. Nampak Andre juga bertemu dengan para pemain Miracle in Cell No. 7 yang turut hadir menyaksikan film tersebut bersamanya.

“Jadi kita akan nonton film barunya Tora Sudiro, Miracle in Cell No. 7, dan ini satu bioskop kita booking,” kata Andre dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 12 September 2022.

Tak lama kemudian, para pemain film adaptasi dari Korea Selatan itu hadir dan menemui Andre, mulai dari Indro Warkop, Rigen, Tora Sudiro hingga Vino G. Bastian.



Mereka pun berbincang bersama sembari menunggu film dimulai. Terlihat pula Andre mem-booking satu studio dengan tempat duduk yang paling nyaman.

Aksi Andre Taulany mem-booking satu studio bioskop ini sebagai bentuk dukungannya untuk sang sahabat, Tora Sudiro, yang mana ia merupakan bagian dari grup motor Andre, Prediksi.

“Saya El Matador dan El Kartika (Ferry Maryadi) mewakili Prediksi, kita support filmnya El Dominal (Tora Sudiro) ya,” ucap Andre.

Usai menonton, Andre pun mengaku terharu hingga menitikan air mata. Ia langsung memberi pujian pada para pemain karena berhasil membuat film tersebut menyentuh hatinya.

“Keren banget, asli gue nangis terus,” ungkapnya.

Momen Andre Taulany menyewa satu studio bioskop itu mengundang simpati netizen. Mereka inut salut sosok Andre bisa ikut mendukung film karya anak bangsa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)