Royal Circle Bar, Tempat Nongkrong Asyik di Jaksel yang Tawarkan Keanggotaan NFT

Senin, 12 September 2022 - 15:42 WIB
loading...
Royal Circle Bar, Tempat Nongkrong Asyik di Jaksel yang Tawarkan Keanggotaan NFT
Raffi Ahmad yang berkesempatan hadir pada launching Royal Circle Bar. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Sebuah tempat nongkrong anak muda kekinian Royal Circle Bar Jakarta hadir di selatan Ibukota. Tempat ini pun punya sebuah keunikan yang mungkin menjadi tempat kongkow yang pertama di Indonesia yang menawarkan keanggotaan berbasi Non Fungible Token (NFT).

Royal Circle Bar Jakarta ini berlokasi di gedung Humblehouse di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan coba menawarkan konsep tempat kongkow alternatif yang intimate. Uniknya, tempat ini akan menyediakan membership atau keanggotaan dengan berbasis Non Fungible Token (NFT).

"Nantinya kita sediakan ATM khusus untuk pembelian NFT. Jadi, bar ini akan menjadi yang pertama dengan NFT," ujar owner Royal Circle Bar Jakarta, Jacqueline Wijaya kepada SINDOnews.com dalam pembukaan Royal Circle Bar, belum lama ini.

Tentu saja, sambung Jacqueline, akan ada keistimewaan lain bagi pengunjung yang menggunakan NFT, salah satunya adalah NFT Bar Membership yang memberikan banyak manfaat.



Bicara soal tempat, bar ini juga diarahkan menjadi tempat yang mampu menambah intimate daj kenyamanan bagi pengunjung.

Hal ini diungkapkan selebritas Raffi Ahmad yang berkesempatan hadir pada launching Royal Circle Bar.

"Bisa jadi tempat nongkrong baru yang lebih intimate. Selamat buat Jacqueline atas tempat ini enak dan nyaman buat kumpul nongkrong anak muda apalagi lokasinya di Jakarta Selatan," ujar Raffi.

Jacqueline juga menjamin harga yang ditawarkan barnya ini lebih murah ketimbang tempat sejenis lainnya. "Pokoknya anak muda yang mau merasakan nuansa intimate, silakan datang kesini," pungkas Jacqueline.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)