Pernikahan Cuma Bertahan 11 Bulan, Desy Ratnasari Ngaku Malu dan Ingin Menutup Diri

Senin, 12 September 2022 - 17:10 WIB
loading...
Pernikahan Cuma Bertahan 11 Bulan, Desy Ratnasari Ngaku Malu dan Ingin Menutup Diri
Desy Ratnasari pernah gagal dua kali membina rumah tangga. Perceraian yang dialami membuatnya merasa malu hingga ingin menutup diri. Foto/Instagram @desyratnasarifansofficial
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari pernah gagal dua kali membina rumah tangga . Perceraian yang dialaminya ternyata sempat membuat artis yang tenar di era 1990-an ini merasa malu hingga ingin menutup diri.

Untuk diketahui, Desy Ratnasari pertama kali menikah dengan Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999 namun bercerai kurang dari satu tahun.

Lalu, Desy menikah kembali dengan pria asal Palembang, Sammy Hamzah, pada 2001. Namun, pernikahan kedua ini pun tak bertahan lama. Desy dan Sammy bercerai dua tahun kemudian. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Nasywa Nathania Hamzah.



Saat perceraian itu terjadi, karier Desy Ratnasari di dunia hiburan sedang bagus-bagusnya. Dia menjadi artis papan atas yang kerap dicari produser. Namun, gara-gara itu juga, Desy mengaku mengalami tekanan yang sangat berat kala memutuskan menyudahi pernikahan dengan suami yang pertama.

"Yang pertama 11 bulan lho. Helo! Lagi terkenal banget, tiba-tiba bercerai. Malu? yes,” kata Desy Ratnasari, dikutip dari kanal YouTube Channel Orami Entertainment, Senin (12/9/2022).

Ketika mengalami keterpurukan itu, Desy hanya bisa menutup diri. Dia tak bercerita banyak tentang prahara rumah tangganya kepada keluarga besar, apalagi publik. Rupanya, pilihan artis kelahiran 1973 ini untuk diam dilatarbelakangi nasihat sang nenek. Nenek Desy selalu menasihatinya untuk tidak mengumbar cerita sedih, karena tempat curhat yang paling benar hanyalah Tuhan.

"Nenek saya selalu bilang, cerita (sedih) hanya boleh ke Allah. Kalau ke saudara (ceritanya) yang senang aja. Kalau problem saya sudah beres, baru boleh cerita ke saudara," kata Desy.



Saat gagal berumah tangga, Desy diajarkan sang nenek untuk tidak menyalahkan orang lain. Sebaliknya, dialah yang harus introspeksi diri dan bisa segera bangkit dari keterpurukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)