Stres Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar: Air Susu Aku Sempat Berhenti

Senin, 12 September 2022 - 18:10 WIB
loading...
Stres Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar: Air Susu Aku Sempat Berhenti
Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag saat menyambangai Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/9/2022). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Jessica Iskandar tengah menjadi korban kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh mantan partner-nya Christoper Steffanus Budianto.

Belum selesai dengan kasus tersebut, istri Vincent Verhaag itu kembali dihadapkan dengan persoalan baru yang masih ada kaitannya dengan terlapor Stefan.

Pasalnya belum lama Ditreskrimum Polda Bali mendatangi kediaman Jedar di Denpasar Bali, dengan meminta Toyota Alphard B73DAR untuk penyidikan.

Imbas kasus tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar itu sempat sakit, hingga mengalami gangguan di air susunya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ajak Followers Menghormati Hewan

"Aku sempat sakit, air susu aku berhenti, demam, stres kepikiran," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Divisi Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin (12/9/2022).

Beruntung, sang suami selalu memberikan semangat dan mengingatkan agar Jedar tidak terlalu stress dalam memikirkan kasus yang tengah dihadapinya.

"Suami bilang jangan stres kamu jangan mikirin soal kasus ini, biar saya yang bantuin. kamu pokoknya tenang urus bayi aja jadi suami beserta kuasa hukum yang mencari jalan terbaik untuk keadilan kita," beber Jessica Iskandar.

Atas kasus yang dihadapinya, ibu dua anak ini pun berharap jika pihak berwajib bisa segera menindaklanjutinya.

"Saya pingin penegak hukum di Indonesia itu bisa adil dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti saya," jelas Jessica Iskandar.

Sementara itu, sampai saat ini Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar belum bertemu dengan Steffanus.

"Belum, kita berharap aparat kepolisian bisa ambil tindakan yang tegas biar keadilan kita diberikan," tambah Vincent Verhaag.

Seperti diketahui, atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan Steffanus Budianto berupa sejumlah mobil mewah dan uang tunai, Jessica Iskandar mengalami kerugian Rp11 miliar.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2482 seconds (11.252#12.26)