Masayu Anastasia Teteskan Air Mata Saksikan Tayangan Perdana Sinetron Cinta Alesha

Senin, 12 September 2022 - 23:23 WIB
loading...
Masayu Anastasia Teteskan Air Mata Saksikan Tayangan Perdana Sinetron Cinta Alesha
Saat menonton penayangan pertama kali Cinta Alesha, Masayu Anastasia meneteskan air mata. Terutama kala menyaksikan aktingnya di layar kaca. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Masayu Anastasia saat ini tengah terlibat dalam sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures berjudul Cinta Alesha. Dalam sinetron ini, Masayu berperan sebagai Rani.

Dalam cerita itu, Rani adalah seorang ibu yang sangat membenci anaknya karena trauma masa lalu.

"Rani itu dia sangat cinta sama bapaknya, cuma karena ada satu tragedi yang membuat dia menjadi berubah. Sebenarnya dia penyayang, tapi dia mau melupakan masa lalunya yang kelam," ujar Masayu saat ditemui usai acara syukuran sinetron Cinta Alesha di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022).

Wanita 39 tahun itu menceritakan alasan dirinya menerima tawaran bermain sinetron tersebut. Yakni karena ceritanya berbeda dengan yang lain.

Baca Juga: Sinetron Cinta Alesha Resmi Tayang, MNC Pictures Gelar Syukuran dan Nobar

"Pas dikasih sinopsis global aku ngerasain ini cerita berbeda. Main emosinya luar biasa, depresi, marah tapi kita bikin marah yang mendalam, sedihnya dia. Jadi aku kayak yang wow. Suatu tantangan dan cukup sangat bahagia dikasih kesempatan buat berperan sebagai Rani," tuturnya.

Bahkan saat penayangan pertama kali, mantan istri Lembu Wiworo Jati itu sempat meneteskan air mata. Terutama kala menyaksikan aktingnya di layar kaca.

"Saat ditawari sebuah karakter pasti aku akan mendalami karakter tersebut. Jadi aku merasakan apa yang dirasakan karakter itu. Ketika sudah bisa merasakan otomatis berjalan sendirinya," terangnya.

Wanita kelahiran 19 Januari 1983 itu mengaku puas dengan aktingnya di episode perdana penayangan sinetron Cinta Alesha.

"Pasti itu pengenalan karakter awal. Diceritain poin-poin dari permasalahan awal. Yang pasti sangat puas," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1715 seconds (11.97#12.26)