4 Tahun Vakum, Teddy Syach Kembali Main Sinetron lewat Cinta Alesha

Selasa, 13 September 2022 - 01:10 WIB
loading...
4 Tahun Vakum, Teddy Syach Kembali Main Sinetron lewat Cinta Alesha
Dalam sinetron Cinta Alesha, Teddy Syach berperan sebagai Doni, suami Rani yang dimainkan oleh Masayu Anastasia. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Cinta Alesha merupakan sinetron baru yang tayang di RCTI. Sinetron tersebut mengisahkan seorang anak perempuan bernama Alesha yang tidak mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu.

Setelah beberapa tahun, Alesha dibawa ke Jakarta beserta neneknya, Masitoh. Bukan kebahagiaan dan kasih sayang yang didapatkan Alesha dari seorang ibu, tapi justru kemalangan. Alesha dan Masitoh dijadikan pembantu dan Alesha sendiri dimanfaatkan Rani.

Sinetron garapan sutradara Kiky Zkr itu diperankan oleh beberapa artis Tanah Air, salah satunya Teddy Syach. Di sinetron ini, pria 48 tahun itu berperan sebagai Doni, suami Rani yang dimainkan oleh Masayu Anastasia.

Baca Juga: Sinetron Cinta Alesha Resmi Tayang, MNC Pictures Gelar Syukuran dan Nobar

"Doni ini suaminya Rani. Punya anak cowok namanya Natan yang sedang sakit keras. Semua konsentrasi sama penyakitnya. Kepedulian Doni sangat besar pada Natan sehingga apa pun dilakukan untuk anaknya," beber Teddy saat ditemui usai acara syukuran sinetron Cinta Alesha di Studio Persari, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022).

Teddy Syach mengatakan kalau lewat Cinta Alesha, dia comeback sebagai artis sinetron stripping setelah empat tahun vakum. Alasan dia terima tawaran sinetron ini karena ceritanya yang menarik.

"Kalau full drama baru ngambil ini lagi setelah empat tahun. Yang jadi kepedulian saya akhirnya ambil tawaran ini adalah adanya mereka (pemain anak-anak). Selain itu juga karena dari sinopsis menarik, ada sesuatu yang bisa dikerjakan serta membutuhkan konsentrasi dan kerja keras," tuturnya.

Teddy mengaku, untuk mengambil tawaran ini, dia banyak berkomunikasi dengan anak-anaknya. Mengingat sang istri, Rina Gunawan sudah tiada, anak-anak menjadi prioritasnya kini untuk diajak berkomunikasi.

"Aku konsultasi ke anak-anak kalau mau main sinetron lagi. Izin sama anak-anak dan minta didoakan. Karena anak-anak adalah darah dagingnya (Rina Gunawan) juga. Jadi artinya energi itu selalu hadir ketika komunikasi sama anak-anak sebagaimana komunikasi sama beliau," bebernya.

Ayah dua anak itu pun berharap proyek sinetron terbarunya bisa jadi alternatif hiburan baru di layar kaca. "Semoga bisa memberikan tontonan yang baik dan berlangsung lama, harapannya itu," pungkas Teddy.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1567 seconds (11.97#12.26)