Dapat Kritik dari Ayu Ting Ting dan Danang, Kontestan Ini Justru Lolos ke Babak Selanjutnya KDI 2022

Selasa, 13 September 2022 - 07:48 WIB
loading...
Dapat Kritik dari Ayu Ting Ting dan Danang, Kontestan Ini Justru Lolos ke Babak Selanjutnya KDI 2022
Tri kontestan KDI 2022 asal Indramayu akhirnya lolos ke babak selanjutnya KDI 2022, meski sempat mendapat kritik pedas dari Ayu Ting dan Danang. Foto/Tangkapan layar MNC TV
A A A
JAKARTA - Tri, kontestan asal Indramayu menjadi salah satu peserta yang tampil di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022, Senin (12/9/2022) malam. Dia tampil energik membawakan lagu Gala Gala ciptaan Rhoma Irama sambil berjoget-joget dengan begitu lihai.

Tak sendirian, Tri ditemani oleh sederet wanita cantik yang kompak mengenakan busana serba pink sebagai penari latarnya. Pria asal 22 tahun itu tampil dengan penuh percaya diri menunjukkan kemampuan vokalnya yang unik. Tak jarang, ia pun melemparkan lirikan maut dan senyuman manisnya ke kamera.

Sayang, semangat dan energinya berjoget sambil bernyanyi belum bisa memikat hati para juri. Bahkan, Ayu Ting Ting melayangkan kritikan pedas untuknya. Menurut Ayu, aksi Tri menari terlalu berlebihan, sehingga tidak fokus menghayati lirik lagunya.

"Tri terlalu grasak-grusuk, gak fokus nyanyi. Gue gak ngerasa sama sekali feel-nya. Dia kayak ga enjoy, grasak-grusuk banget, emosinya juga belum stabil," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Pecah! KDI All Stars Meriahkan Panggung Kontes KDI 2022

Tak hanya Ayu, rupanya Danang juga berpendapat serupa. Pelantun Cinta Memilih Pergi itu menilai Tri kurang bertanggung jawab saat bernyanyi malam ini. "Menurut aku, kamu adalah penyanyi yang tidak bertanggung jawab, ada ska, dangdut klasik, melayu, yang tidak kamu eksekusi semuanya. Harusnya narinya juga simpel aja, gak usah bingung muter tangan. Santai aja," ungkap Danang.

Berbeda dengan Ayu dan Danang, Inul Daratista justru sangat menyukai penampilan Tri, bahkan ia memberinya nilai 90. "Aku ngasih 90 cengkoknya bagus, enjoy," ujar pelantun Goyang Dombret itu.

Namun siapa sangka, kritikan pedas dari Ayu dan Danang tak menghentikan langkah Tri malam itu. Tri berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan hasil skor 15,16 persen di klasemen akhir. Tentu saja, Tri senang bukan kepalang. Ia bahkan langsung sujud syukur setelah mendengar hasil akhirnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1351 seconds (10.55#12.26)