Mau Dapat Diskon Pesawat Domestik + Hotel s.d Rp200.000? Begini Caranya!

Selasa, 13 September 2022 - 07:49 WIB
loading...
Mau Dapat Diskon Pesawat Domestik + Hotel s.d Rp200.000? Begini Caranya!
Melalui Promo Selasa Kamis Hematnya Manis dari Mister Aladin, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat rute domestik dan juga hotel jika menggunakan pembayaran dengan kartu kredit MNC Bank! Foto/MNC
A A A
JAKARTA - Kebanyakan orang umumnya hanya peduli dengan kesehatan fisik. Padahal, kesehatan mental juga tak kalah penting untuk diperhatikan lho! Karena, faktanya ada beberapa penyakit fisik yang juga bisa timbul dari faktor stres, seperti asam lambung misalnya.

Karenanya, Anda juga perlu untuk memperhatikan kesehatan mental. Seperti lebih fokus pada kebutuhan diri sendiri, tidak memaksakan diri untuk membahagiakan semua orang, melakukan meditasi, me-time, dan bahkan liburan.

Berbicara soal liburan , mungkin yang terlintas di benak Anda adalah harus mengeluarkan biaya yang besar. Padahal tidak demikian. Karena, Mister Aladin hadir untuk selalu memberikan promo terbaik bagi para konsumen supaya bisa berlibur dengan aman dan nyaman tanpa bikin kantong jebol!

Ya, melalui Promo Selasa Kamis Hematnya Manis dari Mister Aladin, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp200.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat rute domestik dan juga hotel jika menggunakan pembayaran dengan kartu kredit MNC Bank!



Untuk pemesanan hotel, promonya berlaku setiap Selasa. Sedangkan untuk pemesanan tiket pesawat rute domestik, promonya berlaku setiap Kamis. Jangan lupa untuk memasukkan kode voucher saat transaksi ya supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya!

Untuk melihat kode voucher serta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/selasakamismnc . Yuk, segera rencanakan liburan Anda, dan pesan tiket pesawat serta hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas!

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)