Geisha Angkat Bicara Soal Rumor Pergantian Vokalis: Kami Tidak Ada Masalah dengan Momo

Selasa, 13 September 2022 - 09:23 WIB
loading...
Geisha Angkat Bicara Soal Rumor Pergantian Vokalis: Kami Tidak Ada Masalah dengan Momo
Melalui akun tiktok resmi band Geisha, @geishaindonesia, dua personel Geisha, Dhan dan Nard memberikan klarifikasi tentang kabar pergantian vokalis bandnya yang diduga tanpa pemberitahuan secara resmi kepada vokalis terdahulu, Momo. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Melalui akun tiktok resmi band Geisha , @geishaindonesia, dua personel Geisha, Dhan dan Nard memberikan klarifikasi tentang kabar pergantian vokalis bandnya yang diduga tanpa pemberitahuan secara resmi kepada vokalis terdahulu, Momo .

Dalam video tersebut, Dhan mewakili para personel lainnya menyangkal mengenai kabar tersebut dan mengatakan bahwa Geisha tidak memiliki masalah apapun dengan Momo.

Dhan juga meyakini bahwa informasi terkait pergantian vokalis diketahui oleh Momo secara langsung melalui bandnya serta pihak manajemen. Bahkan, Momo juga memberikan dukungan ketika Geisha merilis single bersama vokalis barunya.

"Pada saat rilis screen air mataku di bulan Julis 2018, yang mana menjadi single pertama geisha dengan vokalis baru, kami berkomunikasi dengan momo dan momo memberikan support lewat voice note. Bahkan, saat April 2019 Geisha perform di Malang, kami berkunjung ke rumah Momo. Jadi dengan hal-hal tersebut, kami merasa tidak ada masalah dengan Momo,"kata Nad dikutip dari akun tiktok @geishaindonesia, Senin (12/9/2022).



Dhan menegaskan, Geisha tidak mendepak Momo begitu saja karena segala keputusan yang diambil berdasarkan diskusi dan kesepakatan bersama.

Menutup video klarifikasi tersebut, Nard menyebut bahwa Geisha meyakini Momo tidak berniat menjatuhkan nama Geisha yang telah membesarkan namanya. Sampai kapanpun, Momo akan tetap dikenang sebagai bagian dari Geisha

"Yang pasti kita yakin bahwa Momo tidak berniat menjatuhkan nama Geisha yang mana nama Geisha sudah membesarkan nama Momo. Sampai kapanpun Momo adalah bagian dari sejarah Geisha yang tidak mungkin bisa dihapuskan," ujar Nard.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)