Ingin Tetap Bugar saat Hamil 4 Bulan, Jennifer Bachdim: Selalu Berolahraga dengan Posisi Terbaik

Selasa, 13 September 2022 - 10:05 WIB
loading...
Ingin Tetap Bugar saat Hamil 4 Bulan, Jennifer Bachdim: Selalu Berolahraga dengan Posisi Terbaik
Jennifer Bachdim. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Tanah Air tetap menunjukkan konsistensinya berolahraga meski dalam keadaan hamil. Begitu juga dengan Jennifer Bachdim yang masih aktif olahraga meski sudah memasuki usia kandungan 4 bulan.

Melalui unggahannya di media sosial, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu masih melakukan hobinya berolahraga. Jennifer mengaku hingga saat ini dia masih olahraga gym.

"Aku masih nge gym kok, tapi dengan takaran yang tidak sama seperti sebelum hamil. Terus sekarang aku juga lagi coba yoga yang lebih slow," ujarnya kepada media usai acara Ionation 2022 baru-baru ini.

Ibu tiga anak itu mengaku dengan olahraga yoga bisa membuat mentalnya lebih tertata rapi. Selain itu juga dengan stretching bisa membuatnya lebih tenang.



"Aku lagi hamil 4 bulan, aku pikir sangat penting ya (olahraga) bagi ibu hamil untuk lebih aktif, workout, tapi juga harus sesuai izin dokter," ucapnya.

Jennifer mengatakan sebelum melakukan olahraga sebaiknya konsultasi dulu ke dokter agar kandungan tetap sehat.

"Tanya dokter dulu, kalau dokter bilang boleh workout, olahraga, baru bisa. Yoga juga bagus, slow movement, selalu perhatikan tubuhmu, dengarkan kata hati si kecil (bayi). Selalu berolahraga dengan posisi terbaik ya. Kalau kamu workout, itu bisa membuat tubuhmu semakin kuat dan semakin aktif berkarya," tuturnya.

Selain yoga dan workout, dia juga rutin meditasi untuk membantu menenangkan pikiran.

"Aku juga bermeditasi. Karena meditasi membuat kita lebih mudah menjalani hidup. Anak-anakku juga sama. Jadi dengan cara ini bisa membuat pikiran lebih santai," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)