Unggahan Instagram Berujung Bui, Medina Zein ke Hakim: Saya Hanya Curhat

Selasa, 13 September 2022 - 11:43 WIB
loading...
Unggahan Instagram Berujung Bui, Medina Zein ke Hakim: Saya Hanya Curhat
Medina Zein dalam persidangan kasusnya beberapa waktu lalu. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman melalui media elektronik yang menyeret Medina Zein (MZ) masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sidang atas laporan Marissya Icha dan Uci Flowdea itu digelar secara bersamaan pada Senin (12/9/2022) kemarin. Dalam persidangan, Medina membeberkan alasannya melakukan tindakan tersebut yang berujung bui.

Pengakuan istri Lukman Azhari itu disampaikan di depan Majelis Hakim. "Saya dalam keadaan pengaruh obat yang Mulia," ujar Medina Zein dalam sidang di PN Jakarta Selatan kemarin.



Selebgram kelahiran Bandung tersebut juga mengaku sangat depresi dan panik. Dia lantas mencurahkan emosi melalui unggahan Instagram. Kala itu, MZ menuliskan kalimat yang diduga kuat mengandung unsur pengancaman dan pencemaran nama baik.

"Saya dalam keadaan depresi karena saat ada penyakit bipolar suka panik, apa aja diposting. Kalau sudah ingat baru malu sendiri, tidak bisa disinggung sedikit," tutur Medina.



Selain itu, MZ juga memberi tahu tujuan mengunggah konten tersebut. Semula ia hanya ingin curhat atas apa yang telah terjadi dalam kehidupannya. Ia juga membantah telah menyudutkan seseorang dalam unggahan tersebut.

"Saya emang screening curhat ke sosial media tapi saya tidak menuju ke siapa pun, tidak me-mention siapa pun," ujar Medina.

"Hanya curhat yang Mulia. Kecewa sama orang," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)