Rencana Pernikahan Diumumkan Orang Lain, Kaesang Pangarep Protes: Padahal Pengin Umumin Sendiri

Selasa, 13 September 2022 - 12:25 WIB
loading...
Rencana Pernikahan Diumumkan Orang Lain, Kaesang Pangarep Protes: Padahal Pengin Umumin Sendiri
Kaesang Pangarep agaknya kecewa rencana pernikahannya dengan Erina Gudono pada Desember mendatang dibocorkan oleh orang lain. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep agaknya kecewa rencana pernikahannya dengan Erina Gudono pada Desember mendatang dibocorkan oleh orang lain.

Rencana pernikahan putra bungsu PresidenJokowi itu pertama kali diumumkan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat mewakili Gibran Rakabuming Raka sang Wali Kota sekaligus kakak kandung Kaesang di acara Grand Final Lead National Series by Indihome yang digelar di GOR Sritex Arena Solo.

Lewat cuitan di akun Twitter, Kaesang protes dengan bocornya hari bahagia itu. Terlebih rencana pernikahan tersebut diumumkan tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Akui Akan Menikah Akhir Tahun Ini

"Padahal pengin ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," tulis Kaesang Pangarep, dikutip Selasa (13/9/2022).

Kendati begitu, Kaesang tetap meminta doa agar rencana pernikahannya berjalan lancar. "Yowes lah, yang penting doanya," tambah dia.

Selain menyesalkan pengumuman dilakukan oleh orang lain, di unggah lain Kaesang juga mempertanyakan pernyataan Gibran. Pasalnya, sang kakak mengunggah foto dari sebuah video dengan judul "Kaesang-Erina nikah Desember, Gibran Sebut Susunan Panitia".

"Emangnya udah dibentuk to Mas?" tanya Kaesang, sambil menandai akun Twitter kakaknya itu.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Beri Kode Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Menikah: Selangkah Lebih Dekat

Sadar akan hal tersebut, Gibran pun langsung membalas dengan candaan. "Panitia akan dibentuk kalo @persisofficial sudah tidak kalahan!"

"Lho Anda siapa? Kok ngatur," celetuk Kaesang.

Sebagai informasi, hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang merupakan Puteri Indonesia DIY mulai terendus publik pada Juni 2022. Kala itu keduanya hadir di pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

Selanjutnya, Kaesang dan Erina Gudono semakin tampil di depan publik saat mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (11.252#12.26)