10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Rabu, 14 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa
Film Korea paling romantis sepanjang masa digemari banyak orang. Film genre ini membangun basis penggemar yang kuat dengan alur cerita sensasional. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea paling romantis sepanjang masa digemari banyak orang. Film genre ini membangun basis penggemar yang kuat dengan alur cerita sensasional, konsep segar dan romansa yang intens.

Sementara film seperti My Sassy Girl mengumpulkan popularitas internasional dan menjadi hit besar di seluruh Asia. The Handmaiden, dari sutradara terkenal Park Chan-wook, mengantongi kemenangan pertama untuk film Korea di BAFTA Awards pada 2018.

Ini menunjukkan betapa film romantis Korea diterima dengan baik di kalangan kritikus dan pecinta film romantis. Meski sinema Korea unggul dalam semua genre, romansa layak mendapat pujian untuk kisah-kisah uniknya, membuat penonton penasaran.

Selain itu, dalam film romantis kerap mengangkat romansa dramatis, komedi romantis, romansa atipikal, dan lainnya yang membuat film genre ini semakin diminati. Berikut film Korea romantis sepanjang masa dilansir dari Yahoo, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: 4 Film Korea yang Menguras Emosi, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

1. My Sassy Girl (2001)

10 Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa, Nomor 4 Tampilkan Adegan Panas Khusus Dewasa

Foto/Yahoo

My Sassy Girl yang dibintangi Jun Ji-Hyun dan Cha Tae-hyun, sampai-sampai dibandingkan dengan Titanic. Karena status blockbusternya, film ini juga menarik banyak remake dari beberapa negara termasuk AS, Indonesia, China, dan India.

Berdasarkan cerita yang ditulis oleh Kim Ho-sik sebagai novel web, My Sassy Girl mengikuti Kyun-woo (Cha Tae-hyun), seorang mahasiswa teknik yang rutinitas sehari-harinya termasuk minum-minum dengan teman-teman dan mengabaikan ibunya yang mengomel.

Suatu hari, saat naik kereta bawah tanah, dia secara tidak sengaja bertemu dengan wanita yang tidak disebutkan namanya (Jun Ji-hyun) dan tiba-tiba keduanya tertarik. Kisah mereka yang penuh dengan lika-liku yang menarik dan penggambaran karakter yang brilian oleh para aktor menghibur penonton sampai ke intinya.

2. Always (2011)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1503 seconds (10.101#12.26)