Tania Qumsoani Putus dengan Kekasih demi Turuti Kemauan Ayah dalam Vision+ Originals Royal Blood Episode 4

Selasa, 13 September 2022 - 13:25 WIB
loading...
Tania Qumsoani Putus dengan Kekasih demi Turuti Kemauan Ayah dalam Vision+ Originals Royal Blood Episode 4
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan original series terbaru berjudul Royal Blood yang mengangkat kisah perjodohan keluarga ningrat. Memadukan budaya Jawa dan modernitas saat ini, Royal Blood bisa disaksikan melalui link ini .

Royal Blood diperankan oleh berbagai aktor dan aktris berbakat tanah air, seperti Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Shara Virrisya sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Baca Juga: Lukman Sardi Beberkan Fenomena Perjodohan dalam Original Series Royal Blood

Episode keempat Royal Blood dibuka dengan kemarahan sang ayah, Bambang, kepada Saras yang diam-diam menjalin hubungan dengan Riza, seorang pemilik Cafe Bar. Bambang yang tidak terima dengan tindakan Saras tersebut akhirnya memutuskan untuk menjaga putri bungsunya hingga hari pernikahan tiba.

Atas rasa hormatnya kepada sang ayah, Saras pun memutuskan untuk mengikuti semua kemauannya. Saras juga tidak mau mengecewakannya, sehingga memilih untuk mengakhiri hubungan dengan sang kekasih.

Di sisi lain, Anggi merasa lelah untuk terus berpura-pura menjadi seperti apa yang sang ayah inginkan. Namun, hal tersebut harus ia lakukan agar ia dapat mengubah pikiran ayahnya mengenai perjodohan antara Saras dan Bisma.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Royal Blood , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: Vision+ Rilis Royal Blood, Original Series yang Mengangkat Budaya Jawa

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #RoyalBlood
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1919 seconds (11.210#12.26)