5 Fakta Kisah Adam Suseno Jadi Mualaf Demi Nikahi Inul Daratista, Nomor 3 Malah Tak Disangka

Selasa, 13 September 2022 - 13:48 WIB
loading...
5 Fakta Kisah Adam Suseno Jadi Mualaf Demi Nikahi Inul Daratista, Nomor 3 Malah Tak Disangka
Rumah tangga Inul Daratista dengan suaminya, Adam Suseno tak jarang menuai pujian karena dianggap sukses membangun hubungan yang harmonis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Inul Daratista dengan suaminya, Adam Suseno tak jarang menuai pujian karena dianggap sukses membangun hubungan yang harmonis.

Sehingga sering disebut sebagai pasangan ideal dan layak jadi panutan. Meski demikian siapa sangka, sebelum bisa menjadi pasangan harmonis, kisah hidup Adam Suseno dalam menggandeng Inul Daratista sempat menghadapi ujian berat.

Khususnya, menyangkut prinsip agama yang dianutnya saat itu yakni Kristen. Adam Suseno dalam berbagai kesempatan sempat menuturkan kisah cintanya untuk meminang Inul Daratista terhalang oleh restu orang tua.

Kendati demikian, Adam Suseno justru bergeming soal kendala itu hingga akhirnya mantap memutuskan untuk memeluk Islam demi meminang Inul Daratista.



Lantas seperti apakah kisah cinta Adam Suseno yang jadi mualaf demi menikahi Inul Daratista, berikut ulasannya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Rela Pindah Agama

Adam Suseno memutuskan untuk pindah agama Islam sebelum ia menikah dengan pemilik Goyang Ngebor. Adam Suseno mengau keputusannya untuk memeluk agama Islam tidak ada paksaan sama sekali dari Inul Daratista.

2. Terhalang Restu Orang Tua

Adam Suseno bercerita tentang awal mula dirinya menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Inul Daratista. Keduanya sempat terhalang restu orang tua lantaran perbedaan agama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)