5 Fakta Cyndyana Lorens, Mantan Pramugari Cantik yang Sempat Tersandung Skandal

Selasa, 13 September 2022 - 17:10 WIB
loading...
5 Fakta Cyndyana Lorens, Mantan Pramugari Cantik yang Sempat Tersandung Skandal
Cyndyana Lorens si mantan pramugari cantik, namanya kembali mencuat usai ramai pemberitaan tentang rekan seprofesinya yang juga berparas jelita, Cicilia Pinontoan. Foto/Instagram Cyndyana Lorens
A A A
JAKARTA - Cyndyana Lorens si mantan pramugari cantik, namanya kembali mencuat usai ramai pemberitaan tentang rekan seprofesinya yang juga berparas jelita, Cicilia Pinontoan. Bagaimana tidak? Cyndyana Lorens juga pernah terlibat skandal saat masih menjadi pramugari.

Cyndyana Lorens terlibat skandal Gundik Pramugari yang menghebohkan Tanah Air pada 2019, di mana wanita 24 tahun ini sempat diduga menjadi salah satu wanita simpanan direksi maskapai Garuda kala itu. Selepas kejadian tersebut, Cyndyana memutuskan untuk berhenti sebagai pramugari lalu beralih profesi menjadi pengusaha, selebgram, dan influencer.

Dilansir dari beberapa sumber, Selasa (13/9/2022), berikut 5 fakta menarik Cyndyana Lorens, mantan pramugari cantik yang sempat menuai kontroversi.



1. Jadi Mualaf

Cyndyana Lorens memutuskan untuk menjadi mualaf atau berpindah keyakinan ke agama Islam pada Juli 2021 dengan mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Sunda Kelapa Jakarta. Dia mengaku, keputusan untuk jadi mualaf murni berdasarkan kemauannya dan tidak ada tekanan atau intervensi dari pihak mana pun.

"Berbulan-bulan berdialog dan mencoba menemukan missing pieces di dalam hidupku. Akhirnya aku mantap berpindah keyakinan tanpa paksaan orang lain kala itu," tuturnya.

2. Bekerja di Garuda Indonesia Airlines

Cyndyana Lorens merupakan mantan pramugari yang pernah bekerja di Maskapai Garuda Indonesia. Tampil elegan dan modis merupakan gaya yang dimiliki Cyndyana selama berkiprah sebagai pramugari. Dia juga kerap membagikan momen keseharian dulu saat bekerja sebagai pramugari lewat akun Instagram pribadinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)