Layanan Gojek dan GoPay Terus Jadi Andalan, Permudah Mobilitas dan Wisata Kuliner Warga Bogor

Selasa, 13 September 2022 - 15:52 WIB
loading...
Layanan Gojek dan GoPay Terus Jadi Andalan, Permudah Mobilitas dan Wisata Kuliner Warga Bogor
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto bersama Head of GoPay Offline Payment GoTo Financial, Kelvin Timotius. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Sebagai bagian dari ekosistem GoTo, Gojek dan GoPay terus menunjukkan keandalannya bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat serta perkuat ekonomi daerah di era pemulihan ekonomi.

Tak hanya hadir di tempat wisata populer seperti Kebun Raya Bogor dan pusat jajanan kuliner Surya Kencana, terbaru kini transportasi andalan warga Bogor yakni bus Trans Pakuan juga dapat menggunakan QRIS GoPay, layanan pembayaran nontunai bagian dari GoTo Financial, dengan mudah.

Penggunaan teknologi digital ini diharapkan dapat menghubungkan masyarakat, berdayakan UMKM, serta menggerakkan ekonomi dan pariwisata daerah.

Tak hanya itu, solusi teknologi dan non-teknologi dari GoFood juga telah membantu para UMKM Bogor untuk mendukung Bogor sebagai pusat wisata kuliner, dengan mudahkan para mitra usaha menjangkau lebih banyak pelanggan serta menumbuhkan bisnisnya.



“Sejalan dengan misi perusahaan untuk mendukung ekonomi secara hyperlocal, kami terus berupaya menggerakkan seluruh roda ekosistem kami agar berkontribusi bagi masyarakat di berbagai daerah, tak terkecuali di Bogor. Kami terus memperluas layanan, tidak hanya di berbagai tempat wisata, namun juga mempermudah mobilitas dan transaksi dengan menjadi bagian dari Trans Pakuan sebagai transportasi favorit warga Bogor. Kami berharap layanan ini dapat mendukung misi Pemerintah Kota Bogor menghidupkan ekonomi dan mewujudkan Smart City,” jelas Head of GoPay Offline Payment GoTo Financial, Kelvin Timotius.

Dalam acara yang sama, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyampaikan respons positif Pemerintah Kota Bogor atas dukungan Gojek dan GoPay bagi kemudahan dan kesejahteraan warga Bogor lewat ekosistem digital.

"Ada dua hal yang sekarang Pemkot Bogor terus kolaborasikan dengan semua stakeholder, yakni memudahkan warga dan sejahterakan warga, dengan membangun ekosistem digital. Kami apresiasi dan Terimakasih atas kolaborasi Gojek dan GoPay dengan Kebun Raya Bogor, Trans Pakuan, dan pelaku UMKM di Suryakencana dan tempat lainnya, yang membuat hidup lebih mudah.
Harapan saya, ekosistem digital ini bisa melibatkan banyak stakeholder, salah satunya, agar GoPay dapat
menjangkau lebih banyak UMKM yang ada didalam Kebun Raya," ungkap Bima Arya.

Layanan Gojek dan GoPay Terus Jadi Andalan, Permudah Mobilitas dan Wisata Kuliner Warga Bogor


Untuk dapat menggunakan pembayaran digital GoPay di berbagai ikon Kota Bogor, pastikan masyarakat sudah memiliki aplikasi Gojek sebelum memasuki area, berbelanja di pedagang setempat di Kebun Raya Bogor, membayar parkir di Botani Square, atau menaiki kendaraan bus Transpakuan. Khusus di Bus Transpakuan, lanjutkan pembayaran menggunakan QRIS GoPay untuk melakukan scan QR Code yang disediakan petugas hingga pembayaran dinyatakan berhasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2834 seconds (0.1#10.140)