Leonardo DiCaprio Dikabarkan Incar Gigi Hadid, Sudah Saling Mengenal

Selasa, 13 September 2022 - 21:00 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Dikabarkan Incar Gigi Hadid, Sudah Saling Mengenal
Leonardo DiCaprio dikabarkan mengincar Gigi Hadid setelah putus dari Camila Morrone. Gigi disebut menjadi model berikutnya yang ingin DiCaprio kencani. Foto/People
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio dikabarkan mengincar Gigi Hadid setelah putus dari sang pacar, Camila Morrone. Beberapa sumber mengatakan bahwa Gigi disebut menjadimodel berikutnya yang ingin DiCaprio kencani.

Dilansir dari Page Six, Selasa (13/9/2022) kepada People, sumber itu mengatakan bahwa DiCaprio dan Gigi telah menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain di New York City.

Sementara satu sumber lainnya mengatakan kepada media tersebut bahwa DiCaprio dan supermodel itu belum berkencan. Namun, yang lain mengatakan bintang Wolf of Wall Street itu pasti mengejar ibu satu anak tersebut.

"Mereka terlihat berkumpul dengan sekelompok orang hanya beberapa minggu sejak DiCaprio dan Camila Morrone putus," kata sumber ketiga People.


Di sisi lain, beberapa teman dekat DiCaprio, termasuk Helly Nahmad, terlihat menghadiri pesta peluncuran lini pakaian Gigi di Le Chalet di L'Avenue di Saks minggu lalu. Namun, tidak dapat dipastikan apakah bintang film Titanic itu juga ada di sana.

Sumber lain mengatakan kepada Us Weekly baru-baru ini bahwa bintang Inception itu memang tertarik pada mantan pacar Zayn Malik tersebut. Namun, keduanya hanya berteman karena Gigi tidak ingin menjalin hubungan romantis dengan sang aktor saat ini.

Desas-desus tentang percintaan yang sedang berkembang antara DiCaprio dan Gigi telah mengejutkan media sosial mengingat rekam jejak aktor tersebut hanya berkencan dengan wanita hingga usia 25 tahun. Gigi sendiri saat ini berusia 27 tahun.

"Saya sama sekali tidak percaya rumor Leo DiCaprio dan Gigi Hadid hanya karena dia berusia lebih dari 25 tahun," kata netizen.


“Tunggu Leo DiCaprio ingin berkencan dengan gigi hadid sekarang? Apakah dia tahu dia 27?????" tulis netizen.

DiCaprio dan Morrone berpisah pada musim panas tepat setelah dia berusia 25 tahun. Namun, alasan resmi perpisahan itu belum dirilis ke publik. Keduanya berkencan selama 4 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)