5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Selasa, 13 September 2022 - 21:23 WIB
loading...
A A A
Love and Leashes dirlis pada 11 Februari 2022 di Netflix. Jung Ji-Woo (Seohyun) bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Dia memiliki perasaan untuk rekan kerjanya Jung Ji-Hoo (Lee Jun-Young), tapi dia belum mengungkapkan perasaannya. Suatu hari, Jung Ji-Woo menerima sebuah paket.

Paket itu ditujukan untuk rekan kerjanya Jung Ji-Hoo, tetapi pengirimannya tertukar karena nama mereka yang mirip. Ketika Jung Ji-Woo membuka paket itu, dia melihat tali anjing di dalam kotak. Pada saat itu, Jung Ji-Hoo berlari dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah paketnya.

Tali anjing ditujukan untuk BDSM dan milik Jung Ji-Hoo. Dia memberi tahu Jung Ji-Woo tentang BDSM dan minatnya. Dia bertanya pada Jung Ji-Woo apakah dia akan menjadi tuannya. Jung Ji-Woo menerima dan mereka berjanji untuk menjalin hubungan tiga bulan sementara dengan Jung Ji-Woo menjadi tuannya


3. The Pirates: The Last Royal Treasure

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb

Dirilis pada 26 Januari 2022, film ini mengisahkan sebuah pencarian yang terjadi di atas lautan untuk menemukan harta karun keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak.

Wu Mu-Chi (Kang Ha-Neul) pernah menjadi pemimpin sekelompok bandit, tapi dia sekarang tinggal di kapal bajak laut dengan tangan kanannya Kang-Seop (Kim Sung-Oh). Hae-Rang (Han Hyo-Joo) adalah pemimpin bajak laut di kapal tersebut. Dia memiliki Mak-Yi (Lee Kwang-Soo), Hae-Geum (Chae Soo-Bin) dan Han-Goong (Sehun) dan A-Gwi (Park Ji-Hwan).

Para perompak melawan Bu Heung-Su (Kwon Sang-Woo) untuk memulihkan harta yang hilang.

4. Seoul Vibe

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)