5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Selasa, 13 September 2022 - 21:23 WIB
loading...
A A A
Dirilis pada 26 Agustus 2022, Seoul Vibe mengisahkan 1988, para pengemudi Tim Tertinggi Sanggye terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP. Pada hari upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul, kejar-kejaran mobil, termasuk Sanggye Supreme Team, berlangsung di kota. Pergerakan dana ilegal terjadi di bawah kekacauan segala sesuatu yang terjadi di kota.

Pengemudi direkrut untuk mengejar uang. Pemain penting adalah Dong-Wook (Yoo Ah-In), yang memimpin Sanggye Supreme Team. Anggota Sanggye Supreme Team lainnya termasuk Woo-Sam (Ko Gyung-Pyo), yang juga seorang DJ, dan Bok-Nam (Lee Kyu-Hyung), yang tahu jalanan kota Seoul. Yoon-Hee ( Park Ju-Hyun) adalah adik perempuan dari pemimpin Tim Tertinggi Sanggye, Dong-Wook.

Dia juga pemimpin klub motor terbesar di Seoul. Joon-Gi (Ong Seong-Wu) bisa memperbaiki apa saja. Dia tidak memiliki hubungan darah dengan Dong-Wook, tapi dia dekat dengannya seperti saudara. Jenderal Mangaer Lee (Kim Sung-Kyun) memainkan peran kunci dalam mengangkut dana gelap dan pencucian uang.

Kepala jaksa (Jung Woong-In) merekrut Tim Tertinggi Sanggye-dong dalam operasi investigasi dana gelap VIP. Ketua Kang (Moon So-Ri) adalah orang yang kuat di belakang VIP dan raja di pasar pinjaman swasta.


5. Carter

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb

Carter dirilis pada 5 Agustus 2022. Film ini mengisahkan ketika seorang pria bangun, dia tidak ingat apa-apa tentang dirinya sendiri atau bahkan namanya. Pada saat itu, dia menerima pesan dan orang lain mengatakan kepadanya "Nama Anda Carter (Joo Won)." Dia kemudian terdaftar dalam operasi impor tanpa mengetahui alasannya.

MG/Shinta Sofariah
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)