5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Selasa, 13 September 2022 - 21:23 WIB
loading...
5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe
Film Korea Netflix terbaik 2022 sangat beragam. Yaksha hingga Seoul Vibe menambah daftar film Korea terbaik yang tayang di Netflix pada tahun ini. Foto/Instagram Netflix Korea
A A A
JAKARTA - Film Korea Netflix terbaik 2022 sangat beragam. Yaksha hingga Seoul Vibe menambah daftar film Korea terbaik yang tayang di Netflix pada tahun ini.

Film-film terbaik ini merupakan asli buatan Netflix. Di mana genre yang diusung sangat beragam. Mulai dari laga, petualangan sejarah hingga aksi balapan yang menghadirkan cerita menarik.

Popularitas film Korea sendiri semakin melejit. Hal ini menyusul dengan pesatnya Netflix sebagai layanan streaming menghadirkan beragam film Korea setiap bulan. Seperti lima film ini misalnya.

Berikut film Korea Neflix terbaik 2022 seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (13/9/2022).


1. Yaksha: Ruthless Operations

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb

Dirilis pada 8 April 2022 Yaksha: Ruthless Operations menceritakan Kang-In (Sol Kyung-Gu) memimpin tim operasi rahasia NIS di Shenyang, China. Julukannya adalah Yacha, yang mengacu pada hantu ganas yang mengganggu atau membunuh orang.

Kang-In adalah pria berdarah dingin. Dia mencapai tujuannya dengan menggunakan segala cara yang diperlukan. Sementara itu, Ji-Hoon (Park Hae-Soo) adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Dia mengikuti hukum apa pun yang terjadi. Dia diturunkan ke Shenyang, China. Di sana, Ji-Hoon muncul melawan Kang-In.

2. Love and Leashes

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb

Love and Leashes dirlis pada 11 Februari 2022 di Netflix. Jung Ji-Woo (Seohyun) bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Dia memiliki perasaan untuk rekan kerjanya Jung Ji-Hoo (Lee Jun-Young), tapi dia belum mengungkapkan perasaannya. Suatu hari, Jung Ji-Woo menerima sebuah paket.

Paket itu ditujukan untuk rekan kerjanya Jung Ji-Hoo, tetapi pengirimannya tertukar karena nama mereka yang mirip. Ketika Jung Ji-Woo membuka paket itu, dia melihat tali anjing di dalam kotak. Pada saat itu, Jung Ji-Hoo berlari dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah paketnya.

Tali anjing ditujukan untuk BDSM dan milik Jung Ji-Hoo. Dia memberi tahu Jung Ji-Woo tentang BDSM dan minatnya. Dia bertanya pada Jung Ji-Woo apakah dia akan menjadi tuannya. Jung Ji-Woo menerima dan mereka berjanji untuk menjalin hubungan tiga bulan sementara dengan Jung Ji-Woo menjadi tuannya


3. The Pirates: The Last Royal Treasure

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb

Dirilis pada 26 Januari 2022, film ini mengisahkan sebuah pencarian yang terjadi di atas lautan untuk menemukan harta karun keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak.

Wu Mu-Chi (Kang Ha-Neul) pernah menjadi pemimpin sekelompok bandit, tapi dia sekarang tinggal di kapal bajak laut dengan tangan kanannya Kang-Seop (Kim Sung-Oh). Hae-Rang (Han Hyo-Joo) adalah pemimpin bajak laut di kapal tersebut. Dia memiliki Mak-Yi (Lee Kwang-Soo), Hae-Geum (Chae Soo-Bin) dan Han-Goong (Sehun) dan A-Gwi (Park Ji-Hwan).

Para perompak melawan Bu Heung-Su (Kwon Sang-Woo) untuk memulihkan harta yang hilang.

4. Seoul Vibe

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb

Dirilis pada 26 Agustus 2022, Seoul Vibe mengisahkan 1988, para pengemudi Tim Tertinggi Sanggye terjerat dalam penyelidikan operasi dana gelap VIP. Pada hari upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul, kejar-kejaran mobil, termasuk Sanggye Supreme Team, berlangsung di kota. Pergerakan dana ilegal terjadi di bawah kekacauan segala sesuatu yang terjadi di kota.

Pengemudi direkrut untuk mengejar uang. Pemain penting adalah Dong-Wook (Yoo Ah-In), yang memimpin Sanggye Supreme Team. Anggota Sanggye Supreme Team lainnya termasuk Woo-Sam (Ko Gyung-Pyo), yang juga seorang DJ, dan Bok-Nam (Lee Kyu-Hyung), yang tahu jalanan kota Seoul. Yoon-Hee ( Park Ju-Hyun) adalah adik perempuan dari pemimpin Tim Tertinggi Sanggye, Dong-Wook.

Dia juga pemimpin klub motor terbesar di Seoul. Joon-Gi (Ong Seong-Wu) bisa memperbaiki apa saja. Dia tidak memiliki hubungan darah dengan Dong-Wook, tapi dia dekat dengannya seperti saudara. Jenderal Mangaer Lee (Kim Sung-Kyun) memainkan peran kunci dalam mengangkut dana gelap dan pencucian uang.

Kepala jaksa (Jung Woong-In) merekrut Tim Tertinggi Sanggye-dong dalam operasi investigasi dana gelap VIP. Ketua Kang (Moon So-Ri) adalah orang yang kuat di belakang VIP dan raja di pasar pinjaman swasta.


5. Carter

5 Film Korea Netflix Terbaik 2022, Ada Yaksha hingga Seoul Vibe

Foto/Imdb

Carter dirilis pada 5 Agustus 2022. Film ini mengisahkan ketika seorang pria bangun, dia tidak ingat apa-apa tentang dirinya sendiri atau bahkan namanya. Pada saat itu, dia menerima pesan dan orang lain mengatakan kepadanya "Nama Anda Carter (Joo Won)." Dia kemudian terdaftar dalam operasi impor tanpa mengetahui alasannya.

MG/Shinta Sofariah
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)