Profil Li Yifeng, Aktor China yang Ditangkap karena Kasus Prostitusi

Selasa, 13 September 2022 - 21:46 WIB
loading...
Profil Li Yifeng, Aktor China yang Ditangkap karena Kasus Prostitusi
Profil Li Yifeng membuat banyak orang penasaran usai aktor China itu ditangkap karena kasus prostitusi. Li Yifeng lahir pada 1987 di Sichuan, China. Foto/Instagram Li Yifeng
A A A
JAKARTA - Profil Li Yifeng membuat banyak orang penasaran usai aktor China itu ditangkap karena kasus prostitusi . Li Yifeng lahir pada 1987 di Sichuan, China. Aktor ini lulus dengan jurusan Broadcasting and Hosting dari School of Film and Television, Sichuan Normal University.

Li Yifeng memulai kariernya di dunia hiburan pada 2007 melalui acara kompetisi My Hero. Li Yifeng dengan cepat menjadi perhatian karena ketampanan dan bakatnya di industri film dan musik.

Berkat penampilannya yang luar biasa, Li Yifeng menarik perhatian banyak sutradara terkenal. Pada 2009, Li Yifeng membintangi drama pertama dalam kariernya, Prince of Tennis 2. Setelah itu, aktor tersebut menjadi peran pendukung dalam Love Actually, White Lies, Sunny Happiness dan Happy and Love Forever.

Dilansir dari KBIZoom, Selasa (13/9/2022) pada 2013, Li Yifeng menjadi peran utama untuk pertama kalinya dalam The Return of the Princess yang dibintangi oleh Li Qin.

Profil Li Yifeng, Aktor China yang Ditangkap karena Kasus Prostitusi

Foto/KBIZoom

Baca Juga: Ditangkap Kasus Prostitusi, Li Yifeng Akui Pesan PSK

Profil Li Yifeng, Aktor China yang Ditangkap karena Kasus Prostitusi

Foto/KBIZoom

Sejak saat itu, dia mengalami peningkatan dalam akting di televisi dan film, naik peringkat dengan basis penggemar yang berkembang. Beberapa karyanya yang paling sukses antara lain Swords of Legends, Daomu Biji, Sparrow, Noble Aspirations dan Day Breaker.

Dalam musik, Li Yifeng memang mengarahkan banyak perhatian khususnya menyanyikan OST film. Berkat reputasinya, dia memperoleh kesepakatan iklan besar dari merek seperti Prada, Sensodyne, King To Nin Jio, TAG Heuer untuk beberapa nama.

Aktor ini juga mengantongi penghargaan bergengsi di Cbiz.Selain Kris Wu, Yang Yang dan Lu Han, Li Yifeng memiliki kekayaan besar di usia yang relatif muda. Majalah Forbes pernah memperkirakan bahwa pendapatannya pada 2016 sekitar 90 juta yuan atau Rp193 miliar.

Saat ini, pendapatan Li Yifeng diperkirakan pasti akan meningkat lebih banyak lagi berkat popularitasnya. Setelah kesuksesan serial televisi Sword of Legends, bayaran Li Yifeng adalah sekitar 550 ribu yuan atau Rp1,1 miliar untuk satu episode.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1556 seconds (11.97#12.26)