Sabrina Carpenter dan Dylan O'Brien Diduga Pacaran usai Kepergok Bermesraan

Selasa, 13 September 2022 - 23:58 WIB
loading...
Sabrina Carpenter dan Dylan OBrien Diduga Pacaran usai Kepergok Bermesraan
Sabrina Carpenter dan Dylan OBrien diduga pacaran setelah kepergok bermesraan. Seorang sumber mengatakan keduanya kumpul bersama di New York City akhir pekan. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Sabrina Carpenter dan Dylan O'Brien diduga pacaran setelah kepergok bermesraan. Seorang sumber mengatakan kepada akun gosip selebriti Deux Moi bahwa keduanya berkumpul bersama di New York City selama akhir pekan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (13/9/2022) saksi mata menambahkan bahwa Sabrina dan Dylan juga terlihat berciuman. Sumber lainnya juga mengirimi foto mereka ke Deux Moi.

"Dylan O'Brien dan Sabrina Carpenter di W Broadway and Canal," tulis unggahan tersebut.

"Sabrina Carpenter dan Dylan O'Brien bermesraan di nyc!!!! di attaboy," tulis unggahan lainnya.

Baca Juga: Profil Li Yifeng, Aktor China yang Ditangkap karena Kasus Prostitusi

Sebuah sumber terpisah mengklaim melihat Sabrina dan Dylan keluar dari ruangan di bar karoke New York City. Orang tersebut juga mengklaim melihatnya menyanyikan lagu The Scientist dari Coldplay.

Memang, bintang Emergency itu sudah berada di New York pekan ini untuk menghadiri acara pekan mode New York Fashion Week. Setelah mengetahui rumor kencan, netizen merasa aktor Teen Wolf itu seperti sedang berakting dan mereka menyoroti perbedaan usia kedua artis tersebut.

"Dylan O'brien berkencan dengan Sabrina yang hampir 10 tahun lebih muda darinya maksudmu dia metode akting jake gyllenhaal di film film pendek yang sangat bagus," tulis netizen.

"Dylan O'Brien suka bergaul dengan gadis-gadis yang lebih muda. Mantan pacarnya berusia 23 tahun dan Sabrina Carpenter juga. Pria yang lebih tua berkencan dengan gadis-gadis muda karena mereka lebih mudah dimanipulasi," komentar netizen.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Dikabarkan Incar Gigi Hadid, Sudah Saling Mengenal

"Dylan o'brien dan sabrina carpenter ???????? kombo yang aneh," tulis netizen.

Ini bukan pertama kalinya Dylan mendapat kontroversi seputar usia gadis yang dikencaninya. Pada 2018, ketika dia berusia 26 tahun, Dylan menjalin hubungan romantis dengan Chloe Moretz , yang saat itu berusia 21 tahun.

Beberapa tahun sebelumnya, Dylan mengatakan dalam sebuah wawancara TV bahwa dia jatuh cinta pada Chloe setelah melihatnya di film Kick-Ass . Chloe baru berusia 14 tahun saat itu dan dia berusia 19 tahun.

Setelah menerima komentar pedas, dia dengan cepat menarik kembali pernyataannya.

Baca Juga: Karier Li Yifeng Terancam Hancur usai Tersandung Kasus Prostitusi, Banyak Kontrak Diputus
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1872 seconds (11.252#12.26)