Penampilan ABI di Indonesia's Got Talent Bikin Reza Arap Jengkel

Rabu, 14 September 2022 - 04:30 WIB
loading...
Penampilan ABI di Indonesias Got Talent Bikin Reza Arap Jengkel
Penampilan Aku Badut Indonesia atau ABI di Indonesias Got Talent quater final pada Selasa, 13 September 2022 menucri perhatian juri. Salah satunya Reza Arap. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Penampilan Aku Badut Indonesia atau ABI di Indonesia's Got Talent babak quater final pada Selasa, 13 September 2022 menucri perhatian juri. Salah satunya Reza Arap .

ABI memberikan penampilan yang sangat menghibur dan membuat semua penonton bahagia dengan aksinya. Pada penampilannya terlihat mereka memegang sebuah buku.

Tak disangka dari buku tersebut mereka bisa mengeluarkan bebek, pisang, ayam goreng, bahkan tiang yang sangat tinggi. Penampilan yang sangat lucu membuat Reza tertawa terbahak-bahak dan Denny Sumargo sampai memegang kepalanya.

Setelah itu, mereka meminta para juri naik keatas panggung. Kemudian Denny diminta untuk mengeluarkan sesuatu dari buku tersebut. Dia sangat terkejut sampai melompat karena yang keluar benda berbulu.



Semua juri tertawa menyaksikan Denny yang dikerjai duo ABI. Tak berhenti di situ, mereka meminta Reza, Armand Maulana dan Denny memakai hidung badut sambil bermain atraksi piring putar.

Tampak Reza jengkel dengan gaya tanpa ekspresi mengikuti instruksi. Namun penonton tertawa bahagia. Pada akhir penampilan, mereka meminta semua juri termasuk Rossa untuk memakai hidung badut berwarna merah dan penampilan pun berakhir.

Para juri semuanya merasa terhibur, kecuali Reza yang merasa jengkel. Armand pun sangat senang melihat Reza seperti itu.

“Adegan ABI ini gua kehibur dua hal. Pertama, ABI gua seneng lu kocak, kurang ajar, nyebelin. Yang kedua, gua suka lihat muka Reza kayak gitu,” kata Armand.


Sama seperti Armand, Rossa pun merasa senang dengan penampilan ABI. Namun berbeda halnya dengan Reza yang merasa jengkel dan mengatakan tidak suka.

“Gue juga puas banget, kenapa lucu banget sih,” tutur Rossa.

“Lucu dari mana sih, thank you,” tambah Reza.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2420 seconds (0.1#10.140)