Ivan Gunawan Berikan Uang Rp10 Juta untuk Peserta Indonesia's Got Talent

Selasa, 13 September 2022 - 23:02 WIB
loading...
Ivan Gunawan Berikan Uang Rp10 Juta untuk Peserta Indonesias Got Talent
Ivan Gunawan memberikan uang Rp10 juta untuk peserta Indonesias Got Talent, Pasheman90. Grup tersebut selalu menampilkan gerakan paskibra yang memukau. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan memberikan uang Rp10 juta untuk peserta Indonesia's Got Talent , Pasheman'90. Pasalnya, grup tersebut selalu menampilkan formasi gerakan paskibra yang memukau.

Begitu juga pada malam hari ini, Selasa (13/9/2022) di babak quarter final Indonesia's Got Talent. Saking bagusnya, Pasheman tak hanya menerima pujian, tetapi juga hadiah dari Ivan selaku juri.

"Saya mau kasih hadiah buat mereka, tolong ambil tas saya" kata Ivan, Selasa (13/9/2022).

Danton bernama Hilman dari grup paskibra SMKN 2 Garut itu lantas diminta Ivan maju ke hadapannya. Sejenak Ivan menyuruh Hilman tersenyum dan langsung disanggupi.


Sang desainer sekaligus presenter itu lalu merogoh isi tasnya. Dia seperti hendak mengeluarkan sesuatu. "Saya udah dari hari pertama ngeliat kalian, hari ini kesampean makin keren, nih," ucap Ivan.

Rupanya, pria yang akrab disapa Igun itu memberikan uang tunai untuk Pasheman' 90. Ivan berharap pemberiannya itu bisa berguna untuk grup tersebut.

"Ini mohon maaf, ini Rp10 juta. Udah kepake jajan tadi berapa lembar," jelas Ivan.

"Semoga bisa bermanfaat ya," tambahnya.


Hilman segera meraih uang tunai dari tangan Ivan. Dengan suara lantang khas danton paskibra, Hilman tak lupa mengucap terimakasih.

"Siap, terimakasih," ujar Hilman.

Di samping itu, Pasheman 90 malam ini memang benar-benar mencuri hati juri. Rossa dan Denny Sumargo tak bisa menutupi rasa senangnya usai menyaksikan penampilan menghibur dari mereka.

"Kami semua juri bangga melihat kalian, performance kalian meningkat setiap waktu. Kreativitas kalian pun muncul," tutur Denny Sumargo.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)