Fantastis! Ulang Tahun ke-15, MNC Land Kerjakan 15 CSR Senilai Rp6,4 Miliar!

Rabu, 14 September 2022 - 07:02 WIB
loading...
Fantastis! Ulang Tahun ke-15, MNC Land Kerjakan 15 CSR Senilai Rp6,4 Miliar!
Kegiatan CSR MNC Land dalam menyambut HUT ke-15 tahun akan digelar di sejumlah kota-kota besar yang ada di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Land ke-15 pada 27 September 2022 mendatang, perusahaan yang berfokus pada pengembangan project entertainment hospitality itu, menggelar sejumlah rangkaian acara, salah satunya adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan CSR MNC Land dalam menyambut HUT ke-15 tahun akan digelar di sejumlah kota-kota besar yang ada di Indonesia. Direktur MNC Land, Natalia C. Tanudjaja menyampaikan, pada perayaan HUT tahun ini, MNC Land mengusung tema 15 tahun Berkarya Untuk Kebanggaan Indonesia.

"Artinya dengan tema yang diusung, yakni 15 Tahun Berkarya Untuk Kebanggaan Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa MNC Land turut serta dalam membangun bangsa ini melalui sejumlah project yang dikembangkan di beberapa wilayah Indonesia," ucap Natalia saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Baca juga: Malam Puncak Miss Indonesia Sebentar Lagi, Miss World 2021 Akan Menjadi Saksinya

Lanjutnya, karena itu dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Indonesia, MNC Land menggelar kegiatan CSR di Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali yang menjadi rangkaian dalam perayaan HUT ke-15 tahun.

Dimulai dengan menggelar kegiatan CSR berupa Imunisasi Anak di Posyandu Dahlia yang berada di Tugu Jaya Cigombong, Bogor, pada Senin (12/09/2022). Kegiatan CSR ini diikuti dengan antusiasme warga sekitar yang ingin mengimunisasi anaknya.

Lokasi CSR pertama ini berada dekat dengan KEK MNC Lido City, salah satu project yang sedang dikembangkan oleh MNC Land di Bogor. Selain imunisasi, kegiatan lainnya yang dilakukan berupa edukasi gizi dan kesehatan anak kepada para orang tua.

Selanjutnya, kegiatan CSR MNC Land lainnya akan digelar di Yogyakarta, tepatnya di Next Hotel Yogyakarta, salah satu hotel berbintang yang dikembangkan oleh MNC Land. Tak hanya itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya dan The Westin Resort Nusa Dua Bali juga akan menggelar kegiatan CSR yang juga menjadi rangkaian acara HUT MNC Land ke-15.

Keberhasilan MNC Land dalam menggelar kegiatan CSR di sejumlah kota-kota besar di Indonesia, tentu berkat adanya dukungan dari MNC Peduli, yang telah menjadi mitra MNC Land dalam menyelenggarakan kegiatan CSR.

Selain peduli terhadap gizi dan kesehatan anak, MNC Land Bersama MNC Peduli turut serta menggelar kegiatan CSR yang juga berfokus terhadap pendidikan, sosial masyarakat, hingga peduli terhadap lingkungan hidup.

Rangkaian kegiatan CSR PT MNC Land Tbk pada bulan September ini, melengkapi 10 kegiatan yang sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2022. Sehingga genap pada bulan Ulang Tahun MNC Land ke-15, total kegiatan CSR yang sudah dilakukan sebanyak 15 kegiatan bernilai Rp6,4 miliar.

Baca juga: 5 Fakta Kisah Adam Suseno Jadi Mualaf Demi Nikahi Inul Daratista, Nomor 3 Malah Tak Disangka

Untuk info lainnya mengenai MNC Land, kunjungi https://www.mncland.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)