Dipuji Juri, Jerry Piko Ungkap 3 Bahan dalam Membuat Bubble di Indonesia's Got Talent

Rabu, 14 September 2022 - 07:28 WIB
loading...
Dipuji Juri, Jerry Piko Ungkap 3 Bahan dalam Membuat Bubble di Indonesias Got Talent
Seniman gelembung atau bubbleologist, Jerry Piko membuka rahasia gelembung busanya di panggung Indonesias Got Talent./ Foto: Instagram @gottalentid
A A A
JAKARTA - Seniman gelembung atau bubbleologist, Jerry Piko membuka rahasia gelembung busanya di panggung Indonesia's Got Talent .

Di malam quarter final , Selasa (13/9/2022), Jerry membuka penampilannya dengan bermain gelembung di dalam bathtub seperti sedang berendam.

Pria ini mengungkapkan, racikan gelembungnya diciptakan dengan 3 spesifikasi. Yang pertama yaitu kuat, dia memperlihatkan balonnya ditusuk-tusuk dengan jari namun tidak pecah.

Baca juga: Ivan Gunawan Berikan Uang Rp10 Juta untuk Peserta Indonesia's Got Talent

Yang kedua lengket, terlihat balonnya tidak lepas dari genggamannya dan yang terakhir dia menjelaskan harus akurat.

Dia membuat balon dengan tangan kosong, tidak menggunakan alat bantu. Pria ini meniup balon dari lingkaran kedua tangannya.

Tampak semua juri merasa kagum dan senyum semringah menghiasi wajah mereka. Dia kembali membuat balon, kali ini dengan sela-sela jemarinya tercipta banyak balon-balon.

Setelah itu, dia keluar dari bathtub dan menuju dua buah tiang, lalu tiang-tiang itu dia lumuri sabun. Kemudian ditariklah dari bawah dua buah tali yang berlumur sabun dan terikat dengan tiang sehingga membentuk persegi panjang.

Jerry pun meniup balon berbentuk persegi panjang itu dan keluarlah balon-balon. Kali ini, dia membongkar rahasia formula balonnya yang disebut bahannya sangat mudah, namun tidaklah mudah untuk meraciknya.

"Hanya 3 ingredients, sabun, air dan gula. Tapi perlu keseimbangan untuk membuatnya," ungkap Jerry di ajang Indonesia's Got Talent, Selasa (13/9/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2025 seconds (11.252#12.26)