Bunga Citra Lestari Curhat di Instagram, Singgung soal Kebahagiaan Diri Sendiri

Rabu, 14 September 2022 - 12:50 WIB
loading...
Bunga Citra Lestari Curhat di Instagram, Singgung soal Kebahagiaan Diri Sendiri
Bunga Citra Lestari mendadak curhat di Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa BCL ini mencurahkan isi hatinya melalui tulisan dengan latar hitam. Foto/Instagram Bunga Citra Lestari
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari mendadak curhat di Instagram pribadinya. Melalui Instagram Story, perempuan yang akrab disapa BCL ini mencurahkan isi hatinya melalui sebuah tulisan dengan latar hitam.

BCL mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu membuat semua orang senang. Dia juga selalu meluangkan waktunya untuk orang-orang di sekelilingnya.

"As you can see, I always strive to make everyone happy. Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspektasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang," tulis BCL dikutip Rabu (14/9/2022).

Namun ibu satu anak itu kini sadar bahwa dirinya tak mampu terus-menerus memenuhi ekspektasi orang lain.

Bunga Citra Lestari Curhat di Instagram, Singgung soal Kebahagiaan Diri Sendiri

Foto/Instagram Bunga Citra Lestari




Oleh karena itu istri almarhum Ashraf Sinclair itu merasa harus menyenangkan diri sendiri dahulu sebelum menyenangkan orang lain. Dia pun mengaku butuh fokus pada diri sendiri.

"Tapi sekarang aku sadar bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on my self," kata BCL.

Tak berselang lama, pelantun Cinta Sejati itu pun mengunggah kebersamaannya dengan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Tak ada kata-kata yang BCL sematkan dalam foto tersebut. Hanya saja keduanya kompak melempar senyum ke arah kamera.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)