Mau Kulit Lebih Cerah, 5 Beauty Skin Care Dermaster Pilihannya!

Rabu, 14 September 2022 - 13:37 WIB
loading...
Mau Kulit Lebih Cerah, 5 Beauty Skin Care Dermaster Pilihannya!
Menggunakan beauty skin care merupakan salah satu cara paling populer guna merawat kesehatan dan kecantikan kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menggunakan beauty skin care merupakan salah satu cara paling populer guna merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Terlebih bagi mereka yang sering terkena paparan polusi, kulit bisa mengalami penuaan dini jika tidak dirawat dengan baik.

Berbicara soal beauty skin care, Dermaster merupakan salah satu brand yang bisa Anda pilih untuk membantu merawat kulit Anda supaya lebih sehat dan cerah. Dermaster telah dikenal dalam menghasilkan produk yang berkualitas untuk kulit.

Berikut adalah beberapa produk Beauty Skin care Dermaster yang bisa Anda miliki guna mendapatkan kulit yang sehat dan cerah

Baca juga: Manjakan Dirimu bersama Mode Glam, Ada Diskon s.d 77% + Gratis Ongkir Hanya di AladinMall!

Dermaster Lavijue Serum & Clabiane Ultra Daily Sunscreen

Mau Kulit Lebih Cerah, 5 Beauty Skin Care Dermaster Pilihannya!


Lavijue merupakan serum untuk mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan flek, melasma, melembabkan, membuat kulit lebih kenyal, dan sebagai anti aging, sehingga kulit menjadi glowing dan lebih cerah bersinar diperkaya dengan DNA Salmon untuk meregenerasi kulit.

Sedangkan Clabiane Ultra Daily Sunscreen SPF 50PA++ merupakan krim tabir surya dengan tekstur yang ringan, mudah meresap di kulit sehingga nyaman digunakan. Diformulasikan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB. Yuk, miliki bundle produk ini seharga Rp1.682.100 saja.

Dermaster Oil to Foam 2 in 1 - 150 ml

Mau Kulit Lebih Cerah, 5 Beauty Skin Care Dermaster Pilihannya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)