Sikap Atta Halilintar saat Dipeluk Livy Renata Jadi Sorotan Publik

Rabu, 14 September 2022 - 15:21 WIB
loading...
Sikap Atta Halilintar saat Dipeluk Livy Renata Jadi Sorotan Publik
Baru-baru ini viral sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @hetiwahyuni17, memperlihatkan Livy Renata dengan spontan memeluk Atta Halilintar. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Viral sebuah video yang memperlihatkan Livy Renata yang secara spontan memeluk Atta Halilintar. Video tersebut diunggah akun TikTok @hetiwahyuni17, baru-baru ini.

Kejadian tersebut terjadi pada saat pesta ulang tahun Verrell Bramasta. Atta Halilintar yang sudah tiba lebih dulu tampak duduk bersama Verrell Bramasta dan teman-teman lainnya sedang berada di meja makan.

Kemudian, Livy Renata terlihat baru tiba di sana. Suami Aurel Hermansyah itu sadar dengan kedatangan Livy, kemudian mengatupkan kedua tangan seolah memberi ucapan salam.

Baca juga: Cita Citata Ungkap Alasan Pindah Haluan dari Musik Dangdut ke Jalur Pop

Namun Livy agaknya tidak mengerti dengan isyarat yang diberikan Atta Halilintar. Akhirnya Livy Renata pun dengan spontan memeluk Atta Halilintar sebagai tanda salam.

Saat dipeluk Livy, bapak satu anak itu langsung memalingkan wajahnya dan terlihat menundukkan pandangannya dari Livy Renata.

Lain hal dengan Atta, Verrell justru menyambut Livy dengan pelukan.

Sontak saja sikap Atta Halilintar pun menuai pujian publik. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Aurel Hermansyah adalah perempuan beruntung bisa mendapatkan laki-laki seperti Atta.

Sikap Atta Halilintar saat Dipeluk Livy Renata Jadi Sorotan Publik

(Foto: tangkapan layar TikTok @hetiwahyuni17)

"Aurel beruntung banget pokoknya," tulis akun @Milan*** di kolom komentar.

"Aku nggak ngefans sama Atta tapi lihat sikapnya seperti ini aku jadi terharu, dia menghargai istrinya banget," sebut @sinyta***.

Baca juga: Jaga Kebahagiaan sang Anak, Selfi Nafilah Jalin Komunikasi Baik dengan Iwa K

"Keliatan mulut Atta ngucapin Astaghfirullah," timpal @nv_dza**.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1122 seconds (10.177#12.26)