Jelang Lepas Mahkota, Ini Harapan Carla Yules untuk Miss Indonesia 2022

Rabu, 14 September 2022 - 16:48 WIB
loading...
Jelang Lepas Mahkota, Ini Harapan Carla Yules untuk Miss Indonesia 2022
Miss Indonesia 2020 Carla Yules menyampaikan harapannya untuk Miss Indonesia 2022 menjelang lepas mahkota. Carla sendiri sudah melihat persiapan finalis. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules menyampaikan harapannya untuk Miss Indonesia 2022 menjelang lepas mahkota besok, Kamis (15/9/2022). Carla sendiri sudah melihat secara dekat persiapan 37 finalis Miss Indonesia 2022.

Menurut Carla, para finalis yang berasal dari Sabang hingga Merauke tersebut sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Mulai dari fisik, mental, hingga spiritual.

"Mereka pastinya sangat kompetitif juga untuk menghadapi tantangan-tantangan ini, terutama di final night Miss Indonesia 2022, dan saya sangat bersemangat melihat perjalanan mereka," kata Carla dalam press conference Welcoming Miss World 2021di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Carla berharap Miss Indonesia selanjutnya akan melakukan segala sesuatu dengan tulus menggunakan segenap hati dan tenaganya. Selain itu, dia juga berpesan agar Miss Indonesia 2022 kelak mampu meluangkan waktunya untuk orang-orang yang membutuhkan.


Dengan begitu, kata Carla, seorang Miss Indonesia bisa menjadi sumber kekuatan bagi orang sekitar. "Kemudian dia juga bisa jadi sumber kekuatan untuk orang di sekitarnya, menjadi berkat, dan yang paling penting untuk melakukan yang terbaik," jelas Carla.

"Bukan hanya dari tolak ukurnya saja, tapi juga dalam tolak ukur Miss Indonesia, satu negara ini dan pastinya untuk kancah internasional," tandasnya.

Sementara itu, malam puncak Miss Indonesia yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat akan semakin istimewa dengan kehadiran Miss World 2021 Karolina Bielawska. Karolina akan menjadi tamu istimewa dalam acara ini.

Malam puncak Miss Indonesia 2022 akan memberikan tampilan panggung yang megah. Kompetisi ini semakin spesial dengan tata lampu menawan yang akan memanjakan mata para penonton yang menyaksikan.


Miss Indonesia 2022 yang terpilih nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kencantikan bergengsi tingkat dunia yaitu Miss World. Wakil Indonesia di ajang Miss World di tahun-tahun sebelumnya, membuat dunia yakin bahwa wanita Indonesia pantas disejajarkan dengan wanita-wanita dari berbagai negara lain.

Prestasi yang diraih Indonesia di ajang Miss World bisa dibilang sangat membanggakan. Di mana Indonesia menjadi salah satu negara yang diperhitungkan dalam kategori penilaian fast track, serta kategori paling utama di ajang Miss World yaitu beauty with a purpose.

Terakhir, Miss Indonesia 2020 Carla Yules, sukses meraih posisi 6 besar Miss World 2021 dan berhasil menjadi Miss World Asia 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)