Gayanya Dipuji Penyanyi Amerika Doja Cat, Isyana Sarasvati Auto Salting

Rabu, 14 September 2022 - 23:32 WIB
loading...
Gayanya Dipuji Penyanyi Amerika Doja Cat, Isyana Sarasvati Auto Salting
Isyana Sarasvati menjadi salah satu artis Tanah Air yang terbang ke Negeri Paman Sam untuk menyasikan langsung perhelatan New York Fashion Week. Foto/Instagram Isyana Sarasvati
A A A
NEW YORK - Isyana Sarasvati menjadi salah satu artis Tanah Air yang terbang ke Negeri Paman Sam untuk menyasikan langsung perhelatan New York Fashion Week. Beruntung, Isyana dapat berpapasan dengan sederet selebriti Hollywood, salah satunya penyanyi Doja Cat.

Tak sekadar melihat langsung sang pelantun Woman, Isyana bahkan juga mendapatkan pujian darinya. Momen singkat ini terekam dan diunggah oleh Isyana Sarasvati.



Doja Cat berjalan melintasi Isyana dan meliriknya sesaat. Sambil menatap oufit yang dikenakan Isyana, Doja Cat melempar pujian singkat. "I love your coat," ujar Doja Cat, dikutip pada Rabu (14/9/2022).

"Thank you," jawab Isyana.

Seketika Isyana langsung salah tingkah. Usai mengucapkan terima kasih, penyanyi berdarah Sunda kelahiran 1993 itu lantas berbalik badan dan menunjukkan ekspresi seperti menahan diri untuk teriak.



"OMGGG Doja Cat muji coat inyong wkwkkwk," tulis Isyana dalam keterangan video.

Teman-teman Isyana di balik layar pun menggodanya dengan satu kata 'cieeee'.

Isyana Sarasvati saat itu mengenakan coat bermotif dengan aksen kuning berbulu. Warna coat Isyana begitu kontras dengan rambutnya yang masih mempertahankan palet merah dan hitam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)