Berperan Jadi Pria Bali, Maxime Bouttier Debut di Hollywood

Kamis, 15 September 2022 - 05:50 WIB
loading...
Berperan Jadi Pria Bali, Maxime Bouttier Debut di Hollywood
Maxime Bouttier (kanan) bersama para pemain film Hollywood Ticket to Paradise. Foto/Instagram Maxime Bouttier
A A A
JAKARTA - Maxime Bouttier dipercaya untuk debut dalam film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Dalam film yang dibintangi sekaligus diproduseri oleh Julia Robert dan George Clooney itu, Maxime berperan sebagai pria Bali bernama Gede.

Akrab dengan Bali sejak kecil membuat Maxime tak mengalami kesulitan dalam mendalami perannya itu. Bagi dia, memerankan tokoh Gede seperti mengingatkannya kembali pada kehidupan selama di Bali dulu.

"Jadi aku dari TK sampai SMA di Bali. Aku explore Bali dari umur enam sampai delapan belas tahun. Jadi balik lagi ke dunia Bali dan karakter seperti Gede itu lebih ke memori yang bikin aku inget (ke kehidupan di Bali) aja sih. Seperti oh aku sebenarnya dulu memang sempat tinggal di Bali," ungkap Maxime penuh antusias saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

Bahkan, saat mulai menginjakkan kaki di Jakarta, banyak orang menyebut logat Bali yang terlontar dari mulutnya sangat kental sehingga tak sulit bagi Maxime untuk mengeluarkan logat itu kembali saat diperlukan seperti saat ini.



"Pas pertama kalau datang ke Jakarta itu aksen Bali aku tuh kental banget. Sampai pas syuting di sini (di Jakarta) mereka sempat bilang bisa nggak aksen Balinya dikurangi sedikit," kata Maxime.

Pria berdarah Indonesia-Prancis itu menambahkan, dirinya banyak berkonsultasi dengan Pak Agung yang berperan sebagai ayah Gede. Hal ini dilakukannya untuk menghindari kesalahan penyebutan bahasa Bali yang akan digunakan.

Selain itu, Maxime juga membiasakan diri untuk berdialog dengan orang-orang Bali agar logat Bali yang memang selama ini dimilikinya itu "kembali".

"Lama-lama kalau ngomong sama orang Bali tuh aksennya bakal balik juga," tutupnya sambil tersenyum.

Ticket to Paradise yang merupakan debut Maxime dalam film Holywood dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 September 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)